-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, February 21, 2015

Kumpulan Desain Kaos Bagus Edisi Film

Kumpulan desain kaos bagus adalah rubrik baru yang coba saya hadirkan yang isinya tentang desain-desain kaos yang saya anggap menarik dalam periode waktu tertentu. Harapannya sih tiap minggu. Kali ini kumpulan desain kaos bagus nya edisi film yang agak-agak nyrempet geeky begitu deh..



Friday the 13th 12th

 


Setelah cari-cari, ternyata belum ada lagi desain bertema film yang secara tidak sengaja membuat saya terkesan. Atau mungkin saya selfie aja ya buat bonus? Karena kebetulan saya lagi pake kaos sablon plastisol satuan tentang salah satu episode dari serial TV Doctor Who.

kaosku kusut syalalala

Back To Top