POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, February 21, 2015

Cara Membersihkan Bekas Jerawat Secara Alami

Memiliki bekas jerawat di wajah adalah racun yang mematikan penampilan dan menghancurkan percaya diri, terutama bagi kalangan remaja yang masih suka berdandan dan berpenampilan menarik. Hal ini perlu dicegah dengan menggunakan cara membersihkan bekas jerawat secara alami dan cepat hilangnya. 

Berikut ini cara membersihkan bekas jerawat secara alami, antara lain:
- Telur dan madu
Gunakan telur dan madu untuk masker wajah. Caranya campur telur dan madu. Oleskan pada wajah setiap menjelang tidur secara rutin dan teratur.

- Lidah buaya
Gunakan lidah buaya setiap hari dua kali sehari. Caranya oleskan lidah buaya secara merata di wajah setiap pagi dan malam hari. Lidah buaya sudah terkenal sebagai obat alami yang mudah untuk membersihkan bekas jerawat pada wajah.


- Air jeruk nipis
Gunakan air jeruk nipis dengan mengoleskan pada wajah secara merata. Diamkan 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat.

- Bawang putih
Gunakan bawang putih untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami. Caranya oleskan bawang putih pada bekas jerawat menjelang tidur. Bilas setelah bangun tidur. Lakukan secara rutin dan teratur.
Itulah cara membersihkan bekas jerawat secara alami dan cepat. Perlu ketekunan dan kerajinan untuk menjalani setiap tahap pengobatan alami. Banyak masyarakat yang sudah menggunakannya dan terbukti ampuh menghilangkan jerawat secara cepat. Buktikan!

Back To Top