-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Thursday, February 19, 2015

Hore, Saya Punya Nano Spray!

Maaf yah kalo bahasan kali ini so yesterday... Kan barang yang satu ini sudah booming sejak beberapa waktu yang lalu, cuman saya nya aja baru bahas sekarang. Lagian yang punya nano spray juga bukan saya, tapi emak tercinta. Bermula dari pembicaraan ringan di warung makan kala itu, saya nya nyinggung-nyinggung soal nano spray dan akhirnya emak pun beli nano spray dan dipake sama emak dan adek saya. Saya kan udah cantik, ngapain pake lagi #digampar

Gausah diceritain lah ya awal mulanya. Emak beli nano spray di Ibu dari temennya adek saya. Jadi, beli nano spray nya di Malang. Selanjutnya saya kemas dalam bentuk poin-poin aja ya biar enak bacanya. Anggaplah fakta dan tanya jawab seputar nano spray yang saya usahakan selengkap mungkin.. :v

PS: program tv dr oz indonesia telah berhasil meracuni emak saya soal nano spray ini... ._.

PPS: jujur, saya itu skeptis terhadap produk macam beginian. jadi, kalo saya pake nano spray, sebenernya saya gak berharap apa-apa. saya cuma nganggep pake nano spray itu mirip-mirip sama wudlu. tapi kalo ternyata ngefek positif ya syukur #rejekianaksoleha

PPPS: tujuan postingan ini adalah untuk memberi edukasi, informasi, dan sedikit review tentang nano spray. saya gak jualan karena alergi sama yang namanya MLM (tapi kalo ada yang minta tolong dibeliin lewat saya ya #rejekianaksoleha)


Nano Spray?

  1. Alat perawatan kecantikan yang menggunakan tenaga batere rechargeable. kayak handphone.
  2. Nano spray ini menyemprotkan partikel air nano.
  3. partikel air nano ini secara ajaib (saya sebut begitu karena saya masa bodo dengan penjelasan ilmiah) menggantikan perawatan wajah rutin seperti facial dsb. ngilangin jerawat, flek hitam, memutihkan wajah...
  4. nano spray punya slider yang kalo digeser nanti otomatis nyemprotin partikel nano air.
  5. airnya ini bisa diisi ulang (tempatnya di bagian belakang).
  6. air yang digunakan itu air yang mengandung O2 / oksigen macam merk Super O2, Cleo, OXY. Beli alatnya cuma sekali tapi kalo airnya habis ya beli lagi. "lagian berapa sih harga air O2? apa iya semahal biaya kosmetikmu sebulan?" 
  7. kalo nano spray nya di slide dan gak bisa nyemprotin, itu tandanya rusak batere nya abis. kudu di charge/cas dulu. mirip ngecas hape lah.
  8. Idealnya, nyemprotin nano spray itu di muka. Kalo mau di bagian lain (contoh: pantat) ya terserah sih.

Tanya Jawab Seputar Nano Spray


  1. Jadi nano spray ini adalah singkatnya adalah alat bantu kecantikan (?) yang didistribusikan via semacam MLM namanya Millionaire Group gitu deh. Jadi gak dijual bebas.
  2. paket nano spray ini banyak macam dan desainnya, dan beda-beda juga harganya.
  3. waktu beli (awal februari 2015), emak saya beli paket yang paling murah seharga Rp2.800.000. Menurut info dari mbak-mbak yang jual, harga bakal naik terus selama permintaannya tinggi....
  4. nano spray yang asli ini katanya cukup beli 1 seumur hidup. bisa diservis dan di charge.
  5. gunanya nano spray buat apa? 
  6. cara pakai nano spray gimana sih? disemprot aja, gak usah dibawa ribet lah :v
  7. nano spray yang asli biasanya rutin ngeluarin desain baru. (ini menurut saya agak nonsense sih toh yang dijual itu manfaatnya)
  8. apa nano spray aman/tidak berbahaya? buat bayi? ibu hamil? yaaa gak tau yaa. Tapi buat kulit saya yang sensitif kayak kulit bayi sih gak kenapa kenapa. Logikanya kan ini nyemprotin air cuman dalam ukuran nano gitu biar gampang diterima pori-pori muka. Kayak wudlu. Masak iya sih disemprotin air beroksigen kulitnya langsung kenapa-kenapa? Kalo air keras sih tau deh :v
  9. apa nano spray hoax? apa nano spray bohongan? ngefek gak sih? yang penasaran sih bisa googling dengan kata kunci nano spray before after. Saya sih ogah, karena eneg aja gitu ngelihat muka orang-orang di bagian before. Emak, saya, dan adek lagi on the way membuktikan khasiat nano spray ini. Doain ya. Nanti pasti dikabarin kok.
  10. beli nano spray di Jakarta/Surabaya/Malang/Bandung/dsb dimana? mungkin poloskaos.com bisa bantu :v ato coba di portal jual beli terdekat atau di:
Back To Top