POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, December 24, 2014

Rahasia Bikin Watermark Secepat Kilat dan Setajam Silet

Anda fotografer? Atau siapapun deh yang suka foto-foto dan tidak rela kalo fotonya dicomot orang lain seenaknya. Atau seller online shop yang ingin foto produknya berbeda dengan diberi brand sendiri? Identitas khusus yang diselipkan dalam foto itu namanya watermark.



Contoh Watermark


Tulisan "WWW.POLOSKAOS.COM YOUR LIFESTYLE REVIEWER" itulah yang dinamakan watermark. Saya pernah menjumpai beberapa seller online shop yang masih ngasih watermark secara manual dengan menggunakan photoshop atau software image editor lain. Nah itu kan ribet. Bosen hidup ribet kan? Tau gak sih kalo di luaran sana banyak software khusus untuk bikin watermark secepat kilat dan setajam silet? Nah diantara banyaknya pilihan yang ada, yang bakal direkomendasikan sama POLOSKAOS kali ini namanya uMark dari Uconomix Technologies.

uMark

  1. software watermark untuk Windows dan Mac
  2. tambahkan copyright dalam sekumpulan foto sekaligus dalam hitungan menit, bahkan detik!
  3. bisa nambahin watermark berupa teks ataupun gambar
  4. kalo watermark teks, bisa dikasih simbol-simbol khas copyright dan trademark seperti © ® £
  5. bisa melakukan watermark ratusan foto lebih sekali jalan.
  6. bisa nambahin berbagai macam bentuk dan variasi warna, solid atau gradien.
  7. bisa nambahin QR Code juga untuk fotomu
  8. bisa ngedit foto sederhana juga. nambah bingkai, nambah shadow...
  9. watermark bisa dicustom semau kamu. pilih font, ukuran font, style, warna, transparency, rotate, dll deh sesuai selera.
  10. tempatkan watermark dimanapun kamu mau
  11. watermark kreasi kita bisa disimpan untuk digunakan lagi di kesempatan berikutnya, jadi gausah rempong.
  12. bisa watermark tiling

Tutorial Pemakaian uMark


Download uMark full version 5 Windows / Mac :

Back To Top