-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, December 24, 2014

Memperkenalkan Persembahan Terbaru dari PolosKaos.com, #MalangMelintang

Sebagai warga kota Malang yang budiman, sudah sepantasnya berkontribusi nyata untuk tempat tinggal tercinta ini. Poloskaos.com meluncurkan kolom/segmen/rubrik terbaru, yaitu #MalangMelintang .

Apa sih #MalangMelintang ? Jadi #MalangMelintang adalah postingan informatif seputar kota Malang yang gak pake bullshit. Kan banyak tuh orang-orang Indonesia yang malas melakukan riset kecil-kecilan untuk mendapatkan sesuatu dan lebih condong kepada pepatah malu bertanya sesat dijalan. Jadinya ya kebanyakan tanya, terutama tanya di twitter. Tapi nanya nya biasanya nyolot. Kayak gini misal...

min @infomalang tolong info jasa sablon kaos bijian di daerah malang kota. urgent. cepetan ya mohon ditanggapi jgn cuma diretweet doang ih
Pelajaran berharga nya adalah, kalo mau cari-cari info langsung ke poloskaos.com aja, ato ketik di google pertanyaan yang agan butuhkan, dan semoga kami dapat berguna dah. Riset yang kami lakukan (biasanya) serius dan dapat dipertanggungjawabkan, kecuali kalo pertanyaannya emang udah gak bisa dijawab oleh manusia.

Jangan sungkan-sungkan bertanya juga ke @TKSBLH dengan hashtag #MalangMelintang untuk dibuatkan riset kecil-kecilannya di poloskaos.com :)

Oke, #MalangMelintang perdana kali ini adalah...

Foto prewed indoor yang bagus di Malang dimana ya? studio8 sudah terlalu mainstream...

Kata beberapa rekan yang sudah mencoba, coba di Anthony photography..
Back To Top