POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, November 10, 2014

Portfolio Hasil Jadi Thanks Blacksmith (TKSBLH) #18

Portfolio kali ini cuma 3 desain aja, dan semuanya diproses menggunakan print DTG impor yang yahud. Orderan dari buyer loyal sepanjang masa <3 Untuk bahan adalah cotton combed 30s grade A dengan size yang berbeda-beda dan warna beda-beda juga (ada putih, abu-abu misty muda, dan biru dongker atau navy). Desainnya bagus-bagus dan DTG-able banget haha

Ada yang berminat? Silakan langsung ke clothing line bersangkutan untuk desain yang bersangkutan. Untuk owner juga, kalo kurang berkenan bisa ane musnahkan pic nya ;) Seperti biasa, gambar diambil menggunakan kamera ponsel dan tanpa proses editing sedikitpun. Gambar diambil pada malam hari.







Back To Top