POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Tuesday, November 11, 2014

Do's, Don'ts, dan Demi Tuhan... Jangan! untuk Gaya Berpakaian Pria (Men's Fashion)

Poloskaos.com sudah sering membagikan gambar (mulai dari portfolio, hal-hal berguna sampai tidak berguna sekalipun) dan yang dibahas kali ini adalah hal yang berkaitan dengan men's fashion. Apa itu? Yakni mengenai apa yang sebaiknya dilakukan, apa yang tidak sebaiknya dilakukan, dan plis jangan dilakukan untuk gaya berpakaian pria. Sebenarnya gambar yang akan saya share ini berbau humor-sarkas atau apalah, tapi tidak ada salahnya jika diperhatikan, disimpan, atau dipraktekkan. Bahkan kalaupun agan menganggap bagian plis jangan dilakukan adalah menurut agan bagus, ya saya tidak melarang. Bagaimanapun, gambar ini dibuat tidak berdasar survei yang melibatkan semua kaum pria di seluruh dunia.

Tujuan utamanya adalah inspirasi. Cukup banyak yang dibahas dalam gambar ini, antara lain adalah inspirasi cara dan gaya berpakaian untuk pria pada fashion item seperti:

  1. Kaos polos / basic t-shirt
  2. Footwear (terutama sandal)
  3. Sunglasses (atau kalo disini juga berlaku kacamata...gaya?)
  4. Jorts (di gambar tertulis seperti itu, tapi menurut saya arahnya lebih ke Shorts atau Pants)
  5. Watches / jam tangan
  6. Baju / Kemeja / Baju berkancing dan berkerah / button downs
Selamat menikmati inspirasi yang amatlah keren ini! wkwkw

P S deskripsi dalam gambar berbahasa Inggris, jika ada yang bingung / ga ngerti maksudnya bisa ditanyakan dengan meninggalkan komentar. Saya sih males translate, budayakan membaca, belajar, dan modifikasi!

P P S kalo gambarnya kurang jelas, silakan diklik kanan terus open in new tab dan gambar akan lebih jelas :D


Back To Top