-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, October 25, 2014

Lookbook Baseball Longsleeve T-Shirt ft. Azarine Co.

Ada 5 item yang dipesan oleh Azarine Co kepada kami, tapi yang diabadikan menggunakan model cuma 3. Sebelumnya juga sudah diposting di Portfolio dan baseball t-shirt sudah dibahas juga di hype bulan ini. Dibuatkan postingan baru yang terpisah dengan 2 postingan sebelumnya karena memang bahasan disini berbeda. So far, kerjasama dengan azarineco menyenangkan, walaupun sepertinya si penanggung jawab dari azarine seperti kurang woles, hehe. Tapi itu biasa lah. Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.

Sekarang, ijinkan kami mereview sedikit. Ada 3 produk yang ada di postingan kali ini. Codename nya Azarine, AzarineCo, dan Avikrii. Size dari longsleeve baseball nya kegedean buat model, jadi dibikinlah 2 style pemakaian. Yang satu dibiarkan loosen, dan yang lain di fit kan. Menurut kami sih bagusan yang di loosen. Jadi kesimpulannya, kalo mau bikin baseball jersey, baseball t-shirt, atau baseball longsleeve, rasa-rasanya kok memang bagusan gedomboran, regular fit, atau pilih 1 size diatas biasanya. Long live for azarineco, and other local brand! 




Back To Top