POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, September 8, 2014

Template Rules/Peraturan untuk Seller FJB

Badai sensi (kata orang sih begitu) sedang melanda Thanks Blacksmith. Beberapa waktu yang lalu dengan penuh niat mengubah isi lapak kaskus (yang jualan kaos polos cotton combed 40s itu lhoo). Mengubah nya adalah dengan menambahkan peraturan / rules. Eh, bukan menambahkan sih. Cuma memperjelas peraturan lapak. Perubahan dilakukan atas hasil diskusi malam dengan salah satu pakar online store, Mr. A yang berdomisili di Yogyakarta. Katanya sih, kalau gak sabar, jangan jadi Customer Service atau orang yang menghandle khusus pesanan online store. Kenapa?

Seperti sudah menjadi rahasia umum di Indonesia, minat baca orang Indonesia itu rendah. Suka basa-basi. Punya banyak waktu, tenaga, dan uang untuk melakukan hal-hal yang kata bule itu gak penting, yaa kayak basa-basi itu tadi. Kami gak nyalahin semua itu kok -dan gak berusaha jadi bule juga- tapi cuma pengen kalo kita, sebagai orang Indonesia, itu mbok yaaa minat baca nya tinggi gitu.

Sekali lagi, kami tidak menyalahkan dan mengharuskan siapapun yang mau beli/PDKT dengan siapapun orang dalam Thanks Blacksmith harus mempunyai minat baca yang tinggi, ganteng, dan pengertian. Kami cuma curhat. Kan sudah dikasih space gratisan sama mbah Google untuk curhat, hehehe.

Inti tulisan ini ada dibawah ini. Kami coba nge-share template peraturan yang setidaknya dicantumkan di lapak agan-agan sekalian para seller yang budiman. Soal bakalan dibaca atau tidak sama buyer, mbuh wes. 
Back To Top