POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, September 10, 2014

Review Film ACCEPTED (2006)

Judul: ACCEPTED
Release: 2006
Reviewer: Garyu73
Download: N/A



Sinopsis
Pusing memikirkan masa depan, Gaines dengan tindakan mustahilnya mulai merencanakan untuk membuat sebuah universitas fiktif dengan bantuan teman-temannya. Hal tersebut dilakukan agar orang tuanya bangga bahwa anaknya akhirnya bisa masuk universitas. Tapi keadaan berubah ketika universitas fiktif milik Gaines mulai dilirik banyak orang, terutama para remaja yang dahulu bernasib sama dengan Gaines, yaitu ditolak di tiap universitas. Apa boleh buat, universitas yang bernama South Harmon Institute of Technology yang biasa disingkat S.H.I.T ini mulai melakukan kurikulum perdananya dibawah kepemimpinan Gaines dan teman-temannya.



Menurut gw ini filem keren banget, banyak perjalanan dan pengalaman hidup yang bisa diambil. Contoh ketika si aktor pengen membuat universitas fiktif, yang asalnya cuma undangannya, ternyata perlu juga dari tempat, dekan dan fasilitas yang itu dipaksa oleh lingkungan. Dan ketika universitas ditutup hampir ditutup, justru disitulah ia membangun sebuah keberuntungan baru untuk menjadikan univesitas fiktif menjadi nyata.

Dan terakhir, menurut gw ini pilem komedi yang juga ada unsur hikmahnya, jarang yang kayak gini. Sayangnya menurut gw disini masalah atau adegan yang menjadi latar hikmah tersebut sebentar aja, misal pas aktor di pengadilan, cuma disitu aja masalah titik beratnya. But at least pilem ini keren banget.

Comedy film

8/10

Back To Top