POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Tuesday, September 9, 2014

Lookbook Thanks Blacksmith S/O '14 : International Quality McFlurry-Patterned T-Shirt


Halooooo. Mau pamer nih koleksi basic t-shirt paling gres dari Thanks Blacksmith untuk edisi September-Oktober 2014 (mbuh kalo sampe November masih belum sold out ya lanjut jual wkwk). Namanya McFlurry patterned T-Shirt. Sebelumnya, Thanks Blacksmith udah ngejual artikel yang serupa tapi tak sama di lapak http://is.gd/kaospolosmahal . Setelah sold out, semakin banyak yang nyari dan ber-orasi kalo pengen banget sama rare item alias barang langka yang satu ini. Yaudah, setelah memecah celengan babi akhirnya kekumpul deh uang untuk produksi item McFlurry Patterned T-Shirt yang baru. Fyi aja, mcflurry edisi lama kami banderol cukup 45.000 aja. Tapi, untuk McFlurry versi 2.0 ini kami banderol lumayan terjangkau, yakni 70.000 aja per piece nya. Buset mahal banget?

Hihi. Kata siapa mahal, agan dan sistaku tersayang. McFlurry Patterned T-Shirt ini jelas jauh lebih worth. Ada banyak produk serupa salah satunya punya Old Navy tapi menurut kami lebih jelek :p dengan harga nyaris 3x lipat loh. Laku keras tapi. Hayoloh... Kami menaikkan harga karena menyesuaikan dengan produknya juga. Dijamin 200% -atau lebih- lebih berkualitas dibandingkan mcflurry versi 1! Simak apa bedanya!

  1. Versi 1 berwarna putih tih tih tih, sehingga lebih cepat kotor dan ada kesan kaku. Versi 2 berwarna broken white keabu abuan sehingga lebih kalem dan lebih pas di kulit manusia, terutama orang Indonesia :D
  2. Warna dasar broken white keabu-abuan membuat kaos lebih ekslusif, rare, gak pasaran, yooo you name it lah :p
  3. Jahitan double chainstitch. Bahasa belanda nya jahitan kumis. Bikin kaos lebih awet, lebih heavy duty, dan pastinya lebih keren dumsssss. Merk sekaliber Givenchy dan French Connection pake jenis jahitan ini. Setau kami, Giordano pake jaitan biasa... Setau kami lho ya. Maaf, jarang gaul di mal-mal. (tanpa sensor merk, you mad?)
  4. Size bodyfit eropa. Di lookbook, talent ini harusnya pake size XS, tapi dia cuek aja pake size M ato L gitu lupa, dan pas difoto jatohnya juga bagus. Pake XXL pun gak masalah kayaknya.
  5. Jahitan ditutup. Sekarang coba cek kaos yang lagi agan pake! Terutama di bagian lengan. Nah, biasanya jahitan ujung lengan itu ga ditutup alias dibiarin ngejogrok dengan indah dan kalo kesangkut sesuatu (misal: pagar) bisa-bisa terjuntai lah jahitannya. Tapi McFlurry Patterned T-Shirt yang ini menutup jahitan lengan! Yang pastinya standar internasional juga dong.
  6. Bahan ini bukan berasal dari kaos polos yang disablon motif bintik-bintik gitu. Tapi, sudah dari pabriknya memang kaya gitu. Handfeel nya beda kok, dijamin 100% gak disablon. Bisa diraba-raba sendiri.
  7. Poloooooooooooooooos. Gak ada labelnya. Thanks Blacksmith memilih rendah hati dengan tidak memberi identitas apapun pada item yang diluncurkan kali ini, jadi nanti reseller / pelaku clothing bisa beli dalam jumlah grosir trus dikasih merknya sendiri.
  8. Harga spesial untuk pembeli setia. Siapapun yang sebelumnya sudah pernah beli di Thanks Blacksmith gak perlu bayar 70.000 untuk 1 kaosnya. Ada potongan harga kok. Berapa yaaa.... :p
  9. Diproduksi terbatas. Gak restock lagi. Kalaupun restock, ya gak langsung. Misal: 2 tahun kedepan baru restock. Jadi buruan beli. Tidak melayani rengekan ketika item sudah habis :p
  10. Isi sendiri
Tunggu apa lagi? Langsung beli gih. Ini rare beneran. BENERAN. Googling aja coba. Kalo ga males tapi :p

BURUAN ORDER DIMARI!








Back To Top