POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Thursday, August 21, 2014

Portfolio Hasil Jadi TKSBLH (12)

Portfolio kali ini terasa spesial. Kenapa? Karena watermarknya baru dan lebih gede untuk menghindari fans-fans yang terlalu :v SEMUA hasil jadi dibawah adalah hasil dari sablon DTG Import yang biasanya harga jasa print nya 3x lipat kalo bule-bule yang ngelapak :v
Thanks Blacksmith menerima cukup banyak pertanyaan terkait portfolio akhir-akhir ini dan banyak juga yang nge suspect kalau ini adalah hasil sablon manual, bukan DTG. Klarifikasi dari kami sih kami tidak merasa berbohong, lagian full color, gradasi halus, dan banyak warna untuk order satuan mana berani pake sablon manual dengan harga cuma 100 ribu rupiah saja hayo. Satu lagi klarifikasi, foto diambil menggunakan smartphone, hanya saja tukang poto nya punya kekurangan tangan gemeter / buyuten sehingga menimbulkan efek seperti hasil printing tidak presisi pada foto. Padahal tidak, itu murni efek tangan goyang-goyang alias tangan gak steady dan silakan dibuktikan sendiri dengan pesan langsung atau forensik gambarnya :D 

Spesialnya lagi, ada satu portfolio DTG kali ini yang didalamnya nyempil printing di atas kaos tie dye. Lho bisa nge tie dye juga? Bisa dong. Satuan loh. Spesial selanjutnya adalah portfolio kali ini banyak zooming makro gitu, biar agan-agan bisa menikmati kualitas HD print DTG Import ini dalam jarak dekat dan puas juga liatnya. Semua foto no edit. Ya pencahayaan seadanya, potoglapel seadanya, kamera seadanya. Versi profesionalnya menyusul deh..

Hehe. Maaf kalau ada foto yang belum di-rotate sehingga kepala agan-agan harus muter muter kesana kemari untuk menikmati keindahannya :p bagi yang mau menikmati keindahan dalam versi HD / bisa dizoom, silakan klik di gambarnya aja langsung :* Kaos yang diprint mayoritas masih combed 40s, combed 30s, dan GILDAN. So pasti high quality dong.

OH YA! Jangan lupa beli kaos The Script yang baru dong. nih kami udah bikin lapak kece nya. KLIK DISINI dong. Plis ah.
















































Back To Top