POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Sunday, August 24, 2014

Download Gratis Manual Book Printer DTG Epson 1390

Dulu, waktu printer DTG kami masih Epson 1390, kami mengalami banyak sekali trouble dan itu amat sangat merugikan kami. Pun, hasil printingnya menurun drastis kualitasnya, karena memang sejak awal sepertinya kami mendapatkan kesialan dari membeli printer DTG dari orang yang aftersales nya jelek. Vendor printer ini ada di daerah PBI, Araya kota Malang. Kalau mau beli disitu, mending jangan deh. Nanti kaya kami lho. Tapi gak tau lagi kalau sekarang. Kerugian yang kami derita juga cukup banyak, jadi untuk pemain baru DTG yang baru akan memulai, mending gausah bisnis DTG deh. Susah lho. #edisinguranginsaingan

#skip

oh ya, btw manual book ini ada yang jual PDF nya sekitar $10 loh :p

Waktu mengalami trouble dan permasalahan yang pelik, minimnya teknisi printer DTG (ada sih di Malang, tapi gak begitu cakap jadinya malah tambah rusak) membuat kami harus utak-atik sendiri, belajar sendiri, dan memahami seluk beluk printer DTG sendiri, padahal basic nya bukan teknik hardware, tapi kami mainannya di software hehe. Kami pun belajar apa itu PF Sensor, Carriage, dan banyak istilah-istilah aneh lainnya.

Akhirnya kami pun mencoba mencari pencerahan via mbah google tapi nyaris tidak ditemukan. Tidak lengkap, dan kebanyakan berbahasa Inggris. Ingin mencari manual book nya pun, kebanyakan link downloadnya sudah mati. Akhirnya setelah melalui berbagai jurus rahasia #pret kami pun menemukan manual book Epson 1390 dan ingin bagi-bagi nih. Kekurangannya adalah manual book ini berbahasa Inggris. Tapi gak susah kok. Bagus banget buat siapapun yang punya printer Epson 1390. Yang gak punya juga boleh download kok, toh gratis dan bisa nambah ilmu juga.

Pengantarnya panjang amat yak wkwk. Yaudah deh, silakan didownload di link dibawah ini. Semoga bermanfaat dan DTG nya gak gampang trobel :p

Comot disini gan
Back To Top