POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, May 14, 2014

Fashion Guide: Hoodie ala Mark Zuckerberg


Siapa yang tidak tahu Mark Zuckerberg? Cowok yang baru saja berulang tahun ke-30 ini demen banget pake hoodie. Di segala suasana. Sampai-sampai oleh Mashable dijuluki King of Hoodies. Hoodie bukan sekadar ditutup ketika dingin atau dibuka ketika panas. Zuckerberg "menginspirasi" banyak padu padan soal hoodie. Terutama untuk agan-agan yang akrab dengan komputer atau apapun yang biasanya disebut sebagai geek. Silakan simak guide-guide dibawah, dan terserah agan menganggapnya sebagai hal yang serius, inspirasi, motivasi, atau bahkan sekedar joke satir dari Mashable.

The Business Casual 3/4 Zip

Tidak akan ada orang ngomong "Gak nyaman banget waktu kerja" waktu pake hoodie dengan resleting ditutup 3/4. Stylish. Playful. Modern. 2014 banget.

The Important Business Full Zip


Powerful. Firm. Menarik perhatian (dalam artian positif). Hoodie yang diresleting full ini seakan-akan bilang "Tolong perhatikan slide powerpoint selama 2 jam". Kalau agan-agan orangnya suka nervous ketika diharuskan berpublic speaking, cobalah membangun kekuatan dari mengetahui seberapa keren look dari agan. Menciptakan pede gitulah. 

The Silicon Valley Job Interview


Selamat, agan mendapat panggilan interview di startup paling bergengsi di dunia (menurut kami), yaitu Silicon Valley! Ketika pilih-pilih jenis hoodie, pertama-tama penting untuk perlu kepoin tentang perusahan yang memanggil agan interview. Apa CEO nya juga pake hoodie? Hayo, rencanakan dengan matang. Terutama kalo di Indonesia, yang mayoritas mengharuskan pake pakaian formal. Atau begini, tetap pede pake hoodie tapi waktu interview juga harus menjelaskan latar belakang soal hoodie tersebut :v
Lihat-lihat tempat ya gan.. :D

Date!


Untuk first date, mungkin agan-agan pake hoodie sebagai salah satu ekspresi untuk kenyamanan dan konservatifisme (opo iki). First date adalah waktunya jaim-jaiman, ngobrolin band favorit, daaaaan tentu saja... Apa yang agan pake.

Setelah 3 bulan berlalu... Suka duka terjadi, dan hoodie yang agan pake merefleksikan itu. Kata Mashable, jangan takut untuk terlihat gokil, seperti memakai baju dan biarkan dia "bercahaya" dengan meresleting 1/3 dari hoodiemu.

The Workout Full Zip


Ketika lagi working out, biasanya agan-agan akan mengisolir tubuh serapat mungkin sehingga terjadi pemanasan tubuh maksimal (maximizing perspiration), jadi silakan merapatkan resleting hoodie sampai atas. Mashable juga merekomendasikan melipat lengan sampai siku agar lengan-lengan lebih nyaman.

The Resting Hoodie Unzip


Oke. Capek. Waktunya istirahat. Buka resleting hoodiemu!

Yang berminat dengan hoodie mashable keren dan catchy berwarna biru dongker alias navy ini silakan langsung hubungi kami (CP ada di Tab Contact diatas). Bikin jaket satuan kini bukan masalah~


Back To Top