-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Thursday, April 17, 2014

Cardigan ╳ Sport, Track top, dan Polo Shirt ╳ Musik

Sekali-sekali TKSBLH ingin posting hasil jadi / portfolio namun dengan penyajian yang sedikit berbeda. Yakni dengan melakukan pembedahan dari tiap-tiap item. Kali ini, ada 3 item yang akan dibedah. Monggo disimak, dan diorder. Hehehe

Cardigan Sporty (?)

Jadi, ada seorang teman yang seneng banget custom apparel yang anti mainstream aka hipster, tapi di satu sisi doi juga ngefans banyak klub dari berbagai cabang olahraga, yang juga gak mainstream. Salah satunya adalah Atletico de Bilbao.

Suatu ketika, doi kepengen model cardigan kayak begini:
Tapi, sebagai pembeda dari preview yang dikasih adalah soal bahan. Inginnya menggunakan fleece cotton dan warnanya diubah menjadi cokelat, plus diberi sedikit sentuhan logo dengan sablon rubber di dada kiri.
Di awal, TKSBLH tidak menjanjikan kemiripan 100% antara model yang diberikan dengan hasil jadi yang akan dibuat dikarenakan beberapa faktor: perbedaan bahan dan kurangnya foto detail. Okelah, doi pun setuju dan hasil jadi akhirnya seperti ini:


dan doi pun PUAS!

 Oasis Track Top

Berawal dari penjual pre order yang tidak dapat dihubungi lagi... (kata yang mesen) ada permintaan untuk membuat track top oasis, tapi polos (tanpa logo oasis) dengan bahan adidas polyester multi warna. Oke. Dan hasilnya adalaah....

Polo Shirt Slank

Masih soal musik, yang ini simpel. Hanya polo shirt berbahan lacoste pique, ditambah dengan emblem bordir komputer. Ya, di TKSBLH bisa kok pesan bordir komputer satuan (mana lagi yang bisa begini), tapi harus lihat desainnya dulu. Biasanya sih, dijadikan emblem. Tetep epik kok. Classy abis.
Back To Top