POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Thursday, April 2, 2015

Pantang Menyerah Demi Balekambang dan Sepatu Baruku

Sok belajar dari pengalaman sebelumnya, kami pun mempersiapkan diri lebih baik dan kali ini memutuskan pergi ke Balekambang pagi-pagi (berangkat jam 7 kurang) dan bawa sepeda motor. Serta gak percaya-percaya amat sama GMaps, yaitu berusaha lewat jalan utama aja. Tujuan utama pergi ke Balekambang adalah refreshing. Tujuan sampingannya adalah menguji ketahanan sepatu baru saya, ekekeke.

Perjalanan berlangsung cukup lancar (sempat mengulangi kesalahan yang sama dengan terlalu percaya pada GMaps tapi langsung puter balik lewat jalan utama). Gak enaknya naik motor adalah capeknya sampe 2 hari kemudian.

Kami menghabiskan waktu selama kurang lebih 4 jam di Balekambang yang berefek negatif pada kulit, so pasti. Selain kulit menjadi merah -kemudian menghitam-, saya juga mendadak gatal-gatal di seluruh tubuh setelah mandi bilas di kamar mandi yang ada di sana. Pulang nyampe rumah langsung mandi ulang.

Di Balekambang, rentan banget yang namanya pungli dan komersialisasi tempat wisata. Yaa, di Indonesia sih (dianggap) wajar. Jadi mengganggu kenyamanan. Tapi pantainya bersih kok dan bisa enak-enakan main-main disana, melepaskan jiwa anak TK saya yang menggebu.

Begitu nyampe Balekambang langsung foto sepatu baru dong. Foto-foto yang selain sepatu mungkin bakal saya aplot di IG saya (ginzacan). Rajin-rajin stalking ya.
adidas element refine tricot (green) on foot

Special Review Adidas Element Refine Tricot (Green)

Entah ada angin apa saya beli sneakers, merek nya Adidas pula. Padahal sneakers di rumah ada yang Nike. Itu kalo disimpan bersebelahan apa gak berantem. Warna kesukaan saya, hijau. Jadi Element Refine Tricot ini punya sol karet yang firm banget dan kata orang-orang mirip Nike Roshe Run. Saya yang katrok soal sneakers sih bodo amat, menurut saya ini sol paling bagus diantara sepatu saya lainnya (yang kemudian diketahui punya nama Super-grippy EVA outsole for comfort, grip and durability).

Default nya adalah sepatu running yang breathable banget karena memang dasarnya badan sepatu adalah benang yang disatukan gitu. Enteng bangets! Trus fabric nya ini punya semacam kemampuan untuk mengikuti bentuk kaki jadi memberikan fit yang lebih nyaman dan lagi-lagi, firm.

Gak gampang kotor

Tidak waterproof memang, tapi cepet banget keringnya

sepatu dalam kondisi basah tapi saya siksa lagi dengan menguburnya di pasir (maksudnya biar kotor dan susah dibersihkan)


ternyata cukup disapu dengan tangan sedikit dan pasir langsung rontok

Selain cepet banget kering dan bersihnya, juga gak bau.

Overall...

Ya puas banget lah! Baik ke pantainya maupun sepatunya :D

Harga iyaaaa
Bahan iyaaaa
Sablon -
Jahitan iyaaaa
Kenyamanan iyaaaa
Pelayanan iyaa
Ketahanan iyaaaa

Panduan review: jumlah "a" pada kata "iya" menunjukkan rating. Contoh, harga nya "iyaaaaa" berarti harganya bagus banget. 
Back To Top