POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Tuesday, April 28, 2015

Cheat Clash of Clans, Let's Get Rich, dll Beneran Ada?

Siapapun di dunia ini yang pernah main game pasti tergoda dengan yang namanya cheat. Coba ketikkan keyword berikut ini di Google:


  • cheat clash of clans work 100%
  • cheat lets get rich
dan semacamnya
pasti banyaaaaaaaak banget web/blog yang menawarkan cheat tersebut. Tapi adakah cheat yang benar-benar bekerja?

cuman opini (dan dibumbui sedikit fakta). jangan ditelan mentah-mentah.

Jadi begini.

Dulu, waktu saya masih iseng-iseng main Ayodance, saya juga iseng cari patch *alias cheat* nya. Setelah menyelami puluhan halaman Google dan download puluhan file yang ditawarkan oleh banyak blog, hanya satu yang work. Dan itupun work nya cuma sebentar, karena begitu beberapa update dilakukan oleh pihak Ayodance, sudah tidak bisa digunakan lagi cheat nya.

Sekarang saya sih gak main LGR, CoC, ataupun game-game lain sih. Paling cuma mojok main game-game NES. Tapi saya menemukan sebuah pengakuan dari seorang mastah yang menghasilkan ribuan dolar.

Jadi ceritanya si mastah ini kerjanya bikin blog dengan belasan postingan yang isinya serba serbi tentang cheat CoC, beberapa screenshot palsu, dan link download cheat yang meyakinkan banget. 

Pernah gak sih kalian lagi nyari cheat, trus buat download cheat nya diperlukan perjuangan ekstra keras sampai akhirnya gak jadi download? Kalaupun jadi download, kemungkinan besar cheat nya fake alias palsu.

Para mastah-mastah tadi itu dapat uang dari hasil naro link download atau iklan di blog cheat tadi lho. Jangan salah, penghasilan yang didapat relatif besar daripada ngeblog gak jelas kayak saya. Lagipula, resiko yang didapat dari user relatif kecil. Misal nih, setelah kalian berhasil download tapi ternyata cheat nya fake, apa yang kalian lakukan? Ngebunuh yang punya blog? Gak bakal..

Paling ya cuma kalian gak bakal ngunjungin lagi web itu. Atau ngelaporin (flag) ke Google biar webnya dibanned.

Inti postingan ini apa?
Hanya menyalurkan opini pribadi sih. Dan mungkin menyalurkan rasa iri terhadap mastah-mastah itu hehe. Gak maksud sok suci (ya, saya juga pernah nge cheat kok, dulu), murni iri kali ya ._.
Tujuan lainnya sih menginspirasi agar:
  • kalian lebih gigih lagi dalam nyari cheat yang work
  • kalian belajar bikin cheat
  • kalian cari uang atau nabung yang bener buat beli item game, biar halal gitu.

Iya sih, mungkin saya bakal lebih dibenci mastah karena semacam bongkar rahasia mereka. Tapi toh, yang baca postingan ini mungkin juga lebih sedikit dari yang buka blog nya mereka. Dan, di luaran sana masih ada orang jenius yang bisa nge cheat, nge hack, nge crack tapi ya buat keuntungan dia sendiri dong :D sekarang kalo agan bisa ngehack Paypal, apa iya langsung dibagi-bagi triknya?

Sebagian besar sih nggak. Dipake sendiri.
Atau, dipake sendiri dulu sampe puas... kemudian setelah itu baru di share. Tapi besoknya udah gak work lagi, karena si orang jenius tadi udah ngelaporin bug nya dan dapet duit dari pihak perusahaan karena mau ngelaporin :p

If you need excitement in gaming, just don't cheat.
Update:

denger-denger sih, katanya game ini (klik) itu udah ada cheat nya yang work :D 

Back To Top