-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, March 7, 2015

Review Kemeja Putih Wanita Merk The Executive (Lookbook Inside!)

Jalan-jalan ke Centerpoint mengingatkan bahwa saya punya wishlist yang panjang. Salah satunya adalah kemeja putih. Sudah punya banyak kemeja putih tapi saya tetep kalap buat nambah lagi. Akhirnya berhenti di The Executive dan tertarik beli salah satu produk kemejanya.

Kemeja kotak-kotak. Sesuatu yang secara personal saya jauhi karena males dibully ayah saya kalo pake kemeja kotak-kotak katanya pake sarung #okeskip

Kemeja kotak-kotak putih hitam itu saya beli dengan harga Rp259.000 dan disertai diskon 20% (itung sendiri lah ya :p). Saya ambil size paling besar yang tersedia (size L) karena.... ya sudah kebiasaan aja sih. Meskipun saya kurus banget, tapi (sepertinya) saya punya bentuk tubuh hourglass dimana bagian bahu nya lebar bingits. Jadi ya begitulah. Saya juga bukan orang yang suka pake baju ngapret/ngepas sih.



Kemejanya seperti apa? Kemejanya simpel dengan cutting yang bikin saya jatuh cinta. Dan guess what? Dapet gratisan 1 dasi warna hitam! Dasi nya bukan dasi formal yang biasa dipakai pria, ya dasi dengan bahan yang kurang lebih sama dengan kemejanya gitu deh.

Kemeja kotak-kotak The Executive ini saya proyeksikan untuk dipakai waktu seminar skripsi nanti. Di kampus saya, dresscode seminar skripsi untuk wanita itu atasan putih dan bawahan (rok) hitam. Rok nya saya sudah punya, sementara kemeja putih yang "layak pakai seminar" sudah saya pakai waktu seminar PKL kemarin. Naluri wanita, demen barang baru :v

Selain extra tie nya, pake kemeja ini berasa kayak eksekutif yang well-dressed, yaa seperti namanya, The Executive. Berasa pesan kemeja cutting custom karena pengaruh cutting & bahannya jatoh buat saya. Kya kya kyaaaa :3

Kekurangannya ya sama seperti kebanyakan kemeja wanita putih lainnya. nerawang.


Bonus senyuman.... :v

Pardon my ugly face x.x

Back To Top