POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Sunday, March 8, 2015

Pengalaman Berbelanja di Berrybenka

Sudah pada tau berrybenka kan? Karena ini bukan postingan advertorial, melainkan postingan review, jadi garis besarnya berrybenka itu semacam online mall yang menurut saya koleksi pakaian wanita dan aksesoris nya selalu aduhai dan cocok di selera saya. Range harga yang ditawarkan beragam, dan 99% item yang saya beli di sana selalu worth antara harga dan kualitas, serta lebih murah jika dibandingkan beli di department store yang cenderung lebih pasaran juga. Denger-denger, katanya pakaian pria juga bakal dijual disitu.

Duh kelupaan. Nambah lagi: cutting dari apparel yang dijual di berrybenka ini saya banget. Karena mayoritas model pada website nya adalah bule, jadi cutting tubuh saya yang mirip bule ini pun dimanjakan. Sebuah kepuasan sendiri ketika Anda melihat banyak pilihan pakaian beserta aksesoris yang sesuai dengan tubuh Anda, bukan?
Soalnya gini, kebanyakan kalo cari di toko/department store/ol shop itu untuk pakaian wanita kebanyakan pakaian wanita nya kan satu ukuran, which is gak cocok buat saya.

Singkat aja ya. Jadi saya udah beberapa kali belanja di Berrybenka dan alhamdulillah semuanya berlangsung baik-baik saja dan positif. Kalo melihat histori belanja saya di Berrybenka sih, terhitung (baru) 3 kali belanja. 2 kali sepanjang tahun 2013 dan satu kali bulan Februari 2015 kemarin. Belanja terakhir ini yang paling masif, karena belanjanya juga berdua bareng temen saya.



Belanja masif tanpa voucher diskon ini pun serasa mendapat belas kasihan dari berrybenka dimana kami mendapat diskon cash Rp100.000! Mayan lah diskon segitu. Kemudian, ada juga thank you card dan form retur serta 2 box cantik dan elegan beserta pembungkusnya sebagai packaging belanjaan kami. Mewah banget. Entah kami yang memang ndeso, yang jelas good job, berrybenka.


Intinya, so far berrybenka memuaskan deh dan gak nipu.
Back To Top