POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, March 25, 2015

Inspirasi Desain Baju Terbaru dari Yohji Yamamoto

Daripada nanya-nanya lagi, Yohji Yamamoto adalah desainer gaek (kenapa gaek? karena beliau sekarang telah berumur 71 tahun) yang sudah menang banyak award ternama. Yang demen Adidas, biasanya sih tahu siapa opa Yamamoto ini, atau minimal pernah dengar namanya lah ya, karena emang opa Yamamoto punya collab khusus bersama Adidas yang lebih terkenal dengan nama Adidas Y-3. Berasal dari Jepang dan saat ini berdomisili di Tokyo dan Paris. Diambil dari lookbook Adidas Y-3 Spring Summer 2015, yuk kita ulik sama-sama desain-desain keren opa Yamamoto.



Polo Shirt



Hitam masih menjadi warna dominan. Untuk desain yang pertama adalah polo shirt dengan aksen floral pattern yang diberikan di bagian collar dan pojokan lengan, Polo shirt yang kedua masih dominan hitam dengan aksen brand di lengan. Timeless.

 Sneakers


Warna-warna gelap disertai dengan tone pendukung berupa warna yang lebih terang.


Model sneakers yang memiliki high top dan outsole yang juga lumayan tinggi...


Jangan lupakan sentuhan pattern dan geometri yang khas...

 Shirt


kemeja hitam (lagi) dengan aksen floral print yang kontras membuat pusat perhatian adalah floral pattern nya. bagus banget untuk dijadikan inspirasi nih.

 Pants


Ya, jogger pants masih jadi primadona. Dengan sedikit modifikasi tentunya. Modifikasi seperti apa? Yang paling mencolok tentu saja dari brand yang disematkan di bagian belakang celana dan zipper yang diberi pada saku.


 T-Shirt


Warna cerah dengan logo print. Konsepnya sih simpel. Tapi logo dari Y-3 yang versatile ini diblok menggunakan floral pattern dan dicetak full block (mungkin sekitar ukuran A2 atau A1) pada kaos. Satu lagi, logo dicetak miring. Bukan cetak miring italic, tapi dimiringkan lebih dari 90 derajat!
Back To Top