-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, March 23, 2015

Bermain-Main dengan Arm Candy~

Kalau bukan gara-gara temen saya nulis postingan inggris tentang arm candy, ya saya bakal kuper seumur hidup kayaknya. Di luar negeri, arm candy jadi ultra hot trend, khususnya para wanita. Kalo di Indonesia saya belum tahu karena Badan Riset PolosKaos (BRPK) masih belum ngasih laporan ke saya #pret

Saya pribadi tertarik membahas arm candy ini karena usut punya usut, arm candy adalah istilah yang digunakan untuk menamai lengan tangan kalian yang penuh dengan tumpukan aksesoris semacam gelang dan jam tangan. Teori lebih lengkap mengenai arm candy ya sudah ada di postingan bahasa Inggris punya temen saya itu, jadi saya skip ke bagian main-main aja ya.

Mainan Arm Candy

Gunanya postingan ini apa? Buat inspirasi dan solusi untuk kalian yang ingin punya arm candy.

Duh Arm Candy nya bagus-bagus... *ngusep iler









Back To Top