-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, March 23, 2015

Merasakan GILDAN Ultra Cotton

Boleh dong review kaos polos impor sekali-kali, aslinya saya pengen ngepost tentang makanan lagi tapi takutnya pada bosen (kaya ada yg baca aja blognya). Merk kaos polos impor yang saya review kali ini sudah terkenal banget, namanya GILDAN. Tipe kaosnya 2000 Ultra Cotton Adult T-Shirt. Ambil size S dan warna ijo pupus alias lime. Beli nya di salah satu suplier gildan paling gede di Indo. dimana hayo?



Terus terang, saya merasa bersyukur bisa hidup di Indonesia. Karena kaos ini adalah kaos terkasar yang pernah saya pakai.. sedangkan bahan katun di Indonesia itu so far bagus-bagus dan harganya terjangkau. Selain itu, baru dicuci beberapa kali, warna (terutama di rib leher) sudah memudar.

Poin plus nya mungkin di cutting kaos nya yang built up atau tanpa jahitan samping. Karena ini size chart bule, jatohnya sih saya rasa bagus di badan saya. Cuma ya itu tadi, kasar dan cenderung panas karena tebel (setara 20s mungkin) sementara preferensi pribadi saya adalah kaos polos tipis kayak cotton combed 40s hehe.


Harga iyaa
Bahan iy
Sablon -
Jahitan iyaaa
Kenyamanan iya
Pelayanan iya

Panduan review: jumlah "a" pada kata "iya" menunjukkan rating. Contoh, harga nya "iyaaaaa" berarti harganya bagus banget.

Agar tidak dikata hoax, maka saya sertakan selfie seadanya. Skalian follow IG saya ya (ginzacan) biar kalo mau stalking enak :D

Kalo ketemu orang pake outfit beginian dan itu mirip saya, disapa ya. 

Back To Top