POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, February 7, 2015

Celana Putih untuk Pria

Daripada pake jeans waktu musim panas, banyak cowok/pria memilih pake celana putih. Biasanya sih celana warna putih ini bahannya lebih enteng daripada jeans. Celana putih juga lebih fashionable dan keren #katanyasihgitu
Walopun begitu, kalian para pria juga tetep harus berhati-hati terhadap bahan yang terlalu enteng karena biasanya juga nerawang alias ketipisan sampe dalemannya keliatan. Kalopun memilih bahan yang enteng dan tipis, bisa kok disiasati dengan boxer putih. Ini ada beberapa jenis celana putih untuk pria. Hanya beberapa, gak semuanya.



White work pants

White work pants biasanya dibuat dari material yang lebih tebal, jadi gak usah khawatir akan underwear kalian keliatan. Tapi, untuk musim panas/kemarau jenis celana ini katanya paling gak keren dibanding jenis lainnya. Biasanya, white work pants dibuat dari campuran polyester, cotton, dan twill, yang hasilnya adalah celana yang kuat. Potongan bagian kaki nya lebar tapi bukan termasuk baggy pants. Jenis celana ini juga punya banyak kantong seperti cargo pants tapi juga gak banyak-banyak amat sih.

Drawstring white pants

Celana serut putih adalah celana yang casual. Serutnya menjuntai di bagian depan, tapi bagian waist juga elastis. Ini membuat jatohnya bagus di badan para pria. Material yang dari katun juga menjadikan item ini pilihan ideal untuk hari dimana cuaca sedang panas bingits. Ada 2 kantong belakang, tapi tidak terlalu dibutuhkan #katanyasihgitu ketika drawstring white pants dilengkapi dengan kantong depan yang memadai.

Casual white pants

Casual white pants menghadirkan feel mirip-mirip sweatpants. Bener-bener dibuat untuk suasana casual seperti waktu lagi di rumah aja ato waktu lagi berkebun ato ngerjain manly works lainnya. Nyaman banget, dan juga ada aliran udara yang cukup jadi gak gerah.

Microfleece white pants

Celana putih microfleece sangat baik untuk pria atletik. Mereka terbuat dari bahan bernapas (? maksudnya sih breathable material) yang juga akan membuat Anda hangat di jogging pagi. Seperti celana jogging lainnya, mereka memiliki pinggang elastis untuk menjaga fitting yang nyaman dan pas.




"Having good summer pants is key to any man's wardrobe. You want to look for casual pants when you pick your pants, so that they can be used for any occasion. with so many options for mens white pants, you will definitely find the look you are going for."

==
Ada yang membuat ngiler dan pengen beli? Coba cek dibawah&diatas kali aja ada celana putih yang sesuai seleramu:
Back To Top