-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Sunday, February 22, 2015

Cara Membersihkan Daki Secara Efektif

Daki merupakan penyakit yang buruk pada wajah, jika tidak mandi dalam sehari, maka daki akan tumbuh dan membuat wajah semakin buruk. Hal ini perlu menggunakan cara membersihkan daki secara efektif. Perlu adanya keseriusan dan ketekunan untuk menjalaninya.

Adapun cara membersihkan daki secara efektif adalah sebagai berikut:
- Kopi
Gunakan kopi untuk membersihkan daki. Caranya mudah, sediakan kopi bubuk dengan air hangat. Jika sudah mendidih, tunggu selagi hangat dan oleskan pada wajah yang berdaki. Oleskan lembut secara merata. Tunggu beberapa saat lalu basuh dengan air. Maka nanti kulit yang berdaki akan terkelupas.
daki bikin frustasi dan bunuh diri sendiri #absurd

- Batu apung
Batu apung sangat ampuh untuk membersihkan daki. Caranya, oleskan batu apung pada bagi wajah yang berdaki secara perlahan. Lakukan berulang-ulang hingga daki hilang. Bilas dengan air hangat agar bisa menghancurkan daki.

- Body scrub
Body scrub sangat mampu untuk membersihkan kulit yang mati pada wajah. Caranya gunakan body scrub seminggu sekali dengan air secara merata. Body scrub sangat ampuh untuk membersihkan daki dan menghancurkan sel-sel mati dalam tubuh.
Itulah cara membersihkan daki secara efektif. Bahan alami di atas sudah banyak masyarakat yang menggunakannya dan terbukti ampuh untuk menghilangkan daki dan menghilangkan sel-sel mati pada wajah. Sehingga memberikan wajah yang berseri dan bersih.

Back To Top