-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, January 3, 2015

Review Film The Way Way Back (2013)

Judul: The Way Way Back
Release: 2013
Reviewer: 100suns
Download: N/A

Shy 14-year-old Duncan goes on summer vacation with his mother, her overbearing boyfriend, and her boyfriend's daughter. Having a rough time fitting in, Duncan finds an unexpected friend in Owen, manager of the Water Wizz water park.

--

Gue selalu suka nonton drama ringan kayak begini, hangat, lucu, dan banyak inspirasi yang bisa diambil. Gue gak berenti senyum liat tingkah polah remaja super-intorvert macem Duncan (Liam James) ini. Kekakuannya, kepolosannya, dan kedepresiannya dikelilingi orang2 yang tidak pernah buat dia nyaman. Hingga akhirnya bertransformasi menjadi remaja yang disukai banyak orang berkat pertemuannya dengan seorang pria penjaga kolam renang yang friendly, lucu dan independent.

Gak ada alasan untuk tidak menyukai film ini. Meskipun hanya ada 1 nama besar kayak Steve Carell, tapi actor yang lain melakukannya dengan sangat baik, terlebih Liam James yg bener2 menjadi seorang "Duncan". Suasana 80s yang kental, dari musik, outfits, style, bener2 pas nunjukin kehidupan komunitas pantai yang serba santai..

I wish there were more movies like this with heart and humour instead of Transformers or CGI-based movie with no meaning story..



Rate : B+
Back To Top