POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, January 3, 2015

LENGKAP BANGET: Download TV Series, DIRECT DOWNLOAD FTP lho..

Hadiah tahun baru dari poloskaos buat yang demen download TV Series luar negeri (US, UK, ato yang laen) tapi males cari link downloadnya per episode, belum lagi kalo ada yang mati.. rempong banget dah. Iya kalo semua episode + subtitle ada di file hosting macam Indowebster. Nah kalo di uploaded/rapidgator yang butuh premium account? #berbusa

Istimewa nya link ini adalah direct download, jadi gak perlu nunggu hitung mundur dari situsnya.. Tinggal pilih judul TV series nya, trus pilih Season ke berapa, klik deh episode mana yang mau di download. Beres. Atau pengen nonton TV series tapi bingung download yang mana? Poloskaos kasih rekomendasi deh! :D


Daftar Direct Download TV Series + Rekomendasi

Catatan: yang di beri tanda (*) itu yang direkomendasikan oleh poloskaos.com. Selamat menikmati.Buruan didonlot, kali aja link nya mau mati :v

  1. 24
  2. Arrow
  3. Being Human
  4. Blue Bloods
  5. Boardwalk Empire
  6. Breaking Bad*
  7. Californication
  8. Castle
  9. Chicago Fire
  10. Dexter*
  11. Friends*
  12. Fringe
  13. Game of Thrones*
  14. Girls
  15. Glee
  16. Gotham
  17. Grey's Anatomy*
  18. Grimm
  19. Hannibal
  20. Haven
  21. Hawaii Five-0
  22. Hell on Wheel
  23. How I Met Your Mother*
  24. Justified
  25. Last Man Standing
  26. Legend of the Seeker
  27. Legends
  28. Marvel Agents of S.H.I.E.L.D
  29. Merlin*
  30. Modern Family
  31. New Girl
  32. Nikita
  33. Once Upon a Time
  34. Parenthood
  35. Person of Interest
  36. Prison Break*
  37. Rome
  38. Supernatural*
  39. The Big Bang Theory*
  40. The Vampire Diaries
  41. The Walking Dead*
  42. (lainnya bakal diupdate berkala)

Tips Download

  • Jika ada plugin IDM dan merasa ribet ngeklik satu-satu link di FTP nya, gunakan klik kanan kemudian download massal dengan klik kanan > Download all links with IDM...
  • Trus centang dan langsung start queue download nya.

Download link :

Back To Top