-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, December 31, 2014

Review Film Castaway on the Moon (2009)

Judul: Castaway on the Moon
Release: 2009
Reviewer: Pencabul



Wuihhh....
Gak nyangka ama nih film, sekilas ane kira parody Cast Away-nya Tom Hanks. Tapi ternyata malah lebih seru ini

Mungkin ane agak lebay tapi memang itu pendapat ane. Kiasan-kiasan tentang kehidupannya mantap, kata-kata kutipannya berbobot, banyak pelajaran yg bisa ane ambil di film ini, poin yg paling jelas yaitu tentang Harapan.

Konsep filmnya unik, dari percobaan bunuh diri malah jadi survival. Komedi dapet, drama dapet, pesan moral juga dapet, juga ditambah sinematografi yg ajib bikin film ini serasa lengkap. Sempet ane kira endingnya bakal anti klimaks soalnya menuju ending alurnya melambat.
Namun ternyata film ini ditutup dengan excellent

Rekomen buat yg doyan life-motivated movie.



IMDB : 8.2/10
MINE : 8.6/10

"HELLO"

Back To Top