POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, December 31, 2014

(Hampir) Semua Tentang AirAsia QZ8501 #LiputanSotoy

Udah telat kali ya bikin postingan beginian. Tapi kasus AirAsia ini mengganggu pikiran saya berhari-hari dan akhirnya saya posting sesuatu deh, sekalian renungan akhir tahun. #prayforairasia

Seperti yang kita (netizen, -red) sama-sama tahu, peristiwa menghilangnya AirAsia QZ8501 telah menggemparkan dunia. -basa basi nya saya potong deh-

Ada beberapa kolega saya yang terbang bersama QZ8501 yang hilang tersebut dan dikabarkan lebih dari 30 warga Malang Raya ikut dalam penerbangan tersebut. Ya saya cuma mau ngerangkum aja sih.. Anggaplah ini sebuah sisi lain dari musibah ini...

Al-Fatihah....

Benarkah ini konspirasi?

Yaaa, terlepas dari kecurigaan beberapa orang pintar terkait dengan keanehan-keanehan seperti "Kenapa pesawat ditemukan ketika dia belok kanan padahal seharusnya belok kiri"
"kok pesawat tidak membawa prosedur keselamatan yang benar"
"ada blogger tiongkok yang meramalkan kalau akan terjadi bencana gara-gara the back/black hand"

Ya, semua gambaran lengkap tentang teori konspirasi AirAsia QZ8501 sudah dirangkum dalam satu postingan panjang di link dibawah. Di situ banyak gambar-gambar pendukung tapi jangan dimasukin ke otak kalian mentah-mentah ya. Saya sendiri buka link itu gak baca tulisannya, cuma liat gambar dan daftar penumpang yang nahas saja...


Coba saja Jokowi dan kabinetnya ada dalam pesawat itu.

DUH. STOP THE HATE PLZ
Pindah negara aja lah bro...
Sudah bagus lho ini ada bule-bule yang memuji Indonesia karena pemerintahan dan TNI, TIM SAR, dll cepat tanggap. Mereka membandingkan dengan kasus Adam Air dulu yang memakan waktu 8 bulan, dan ini baru 3 hari sudah mendapat titik terang.



Bagus deh banyak orang non islam disitu jadi populasi non islam Indonesia berkurang.

DUH.
Sebegitu bencinya kah? Terus facebook yang ente pake buat nyetatus begitu apa iya orang Islam yang bikin... Asudahlah, semakin kesini semakin SARA, saya jadi ogah nerusin..

Syukur ya udah ada 40 yang dievakuasi...

Ya, saya juga sempat tertipu berita yang ditulis oleh tribun. Asem memang. Belum lagi media yang eksploitasi foto. #kzl Wahai media, perlukah saya beliin stok empati?

Hal-Hal Yang Harusnya Media Gak Lakukan Pada Saat Bencana

Ayolah, akhir tahun ini kita, Indonesia, sudah banyak ditegur lho. Banjir, tanah longsor, kebakaran, pesawat jatuh, tanggul jebol, dan musibah lainnya. Bisnis e-hate nya distop dulu yuk, dan buatlah resolusi 2015 yang gak basi. Mending berdoa bersama untuk negeri tercinta yang kita tempati ini malam nanti, daripada hura-hura dan meninggalkan kondom bekas.
Back To Top