POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Tuesday, October 14, 2014

Tren Fashion Jaket Ariel Noah

Tren Fashion Jaket Ariel Noah sudah sering kami rasakan dan rasanya sedang menginvasi tren fashion pria Indonesia saat ini. Kami sudah berbaik hati memberikan banyak gambar dan tips untuk agan-agan yang ingin bergaya layaknya Ariel Noah, pria Indonesia yang konon katanya paling keren. Duren, brooo (duda keren, duh guyonan jaman kapan ini). Sekedar sok tau, Ariel Noah rasanya di-endorse sama Greenlight, terbukti dari beberapa foto-fotonya yang lagi memakai kaos greenlight atau jaket greenlight ariel noah yang juga populer. Tapi, di Malang sendiri, ada clothing store berlabelkan ARL yang konon juga clothing line punya nya Ariel Noah. Jadi, Ariel ini gimana yah? diendorse tapi juga punya clothing line sendiri... jadi kepingin. Yuk simak yuk, tren fashion jaket Ariel Noah yang jaketnya sudah banyak dijual di pasaran, jadi mudah ditemui, harganya juga semakin lama semakin banting harga karena memang yang jual banyak banget jadi sikut-sikutan gitu.

Merasa gak sreg dengan tren fashion jaket ariel ini? Halah... gunakan ini sebagai inspirasi dan ciptakan tren baru! #GituAjaKokRepot

Aneka Jaket Ariel Noah kini dapat dibeli di BUKALAPAK dan TOKOPEDIA dengan harga super miring. buruan, stok terbatas!


Yang ini familier dengan nama Jaket Kulit Ariel SK-24. Mbuh ya, SK-24 itu apa. Ini sempat bombastis banget di facebook beberapa waktu lalu (atau mungkin sekarang masih ngehits) dan dijual seharga 120 ribu rupiah. Gak tahu sih dijual di mana aja, dan mungkin ada penjual yang jual lebih murah lagi. Kebetulan salah satu produsen nya kami kenal, dan sedang kewalahan menggarap pesanan 1200 pcs jaket kulit ariel SK-24 ini lho. Wow banget kan. Katanya sih, jaket sebanyak itu mau digunakan untuk kru project terbaru yang ada ariel-nya. Project apakah itu?


Yang ini kami gak tau sih dijual dimana. Harganya juga paling gak jauh beda lah sama SK-24. Sama-sama jaket kulit, jadi harus komen apa lagi yah... Kalo dari semua jaket-jaket kulit ini sih, menurut kami yang paling good looking (good looking tidak selalu berarti ganteng atau keren, melainkan enak dipandang!) itu yang terakhir. Yang warna coklat ituu. Menurut kami yang cewek ini, kalo pake jaket kulit itu kalian para kaum adam harus berhati-hati, karena ada 2 kemungkinan, jadi keren, ato jadi kayak tukang ojek. Beneran. Gak mau kan. Choose wisely.



Nah, yang ini ada jaket denim. Lumayan lah, walaupun yang dijual cuma mirip dan notabene dikasih merk levis KW, heuheuheu

Taraaa. Tibalah di penghujung acara. Yang satu ini terkenal dengan sebutan jaket ariel greenlight. Eh tapi di foto namanya sweater ariel. Sweater darimana, sejak kapan sesuatu yang berfront-zip itu namanya sweater *nggerundel dalam hati*. Menurut kami sih ini yang paling kece diantara yang kece. Selain karena cutting nya yang slimfit dan notabene merupakan yang paling nyaman diantara jaket ariel yang lain, ada sisi plus yakni lubang jari di rib tangan-nya. Yaaa walaupun sepertinya lebih banyak versi KW nya daripada yang asli Greenlight. Saran kami sih beli yang asli aja.

Sudah menentukan pilihan? Itulah macam-macam tren fashion jaket ariel noah. Enak ya jadi public figure. Eh, maksudnya endorser nya public figure.
Back To Top