POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, October 13, 2014

Jual Kaos Harga Teman

Singkat aja yah. Bagi yang merasa salah satu dari teman kami, ketahuilah bahwa kami menjual kaos polos cotton combed 40s, kaos polos cotton slub, kaos polos cotton combed lainnya dengan berbagai gramasi dan bisa custom satuan alias tanpa minimum order atau tanpa minimum kuota (ini bukan paket internet bro, kami bakul kaos jadi gak pake kuota-kuota an). Selain kaos, kami juga ada polo shirt, jaket, hoodie, dan tetap bisa custom tanpa minimum order. Untuk masalah harga sangat relatif, kami memberinya nama harga teman!

jual-kaos-harga-teman

Tujuan posting ini buat apa sih? Buat renungan saja. Gambar diatas juga bisa agan unduh gratis untuk nantinya dipajang di BBM, bisa juga berfungsi sebagai pengingat hutang (?). Oh ya, ini postingan bukan karena kami sensi, serius. Tujuan awal dari postingan ini adalah ngepost gambar diatas, biar ada back-up nya juga. Jangan-jangan, agan sendiri yang sensi, jadi nuduh orang lain sensi?

Damai.. damai... *kecup*

Back To Top