POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Sunday, October 19, 2014

Portfolio Hasil Jadi Thanks Blacksmith (TKSBLH) #17

Setelah cukup lama tidak update portfolio, kami merilis beberapa foto-foto portfolio baru. Tentunya setelah dipilah-pilah yang mana yang boleh dipublish dan yang tidak, karena akhir-akhir ini lagi rame pesanan untuk souvenir pernikahan dan local brand yang merintis. Ganti watermark (lagi) juga di porfolio kali ini #abaikan . Pesanan masih didominasi oleh kaos warna gelap yang desainnya diprint menggunakan sablon DTG. Sisanya di screen printing menggunakan rubber. Ada juga yang kaos anak (yang di foto pertama). Untuk bahan, hoodie zipper menggunakan fleece cotton kualitas terbaik, ada yang nyempil gildan juga. Sisanya cotton combed 30s (kaos anaknya juga menggunakan cotton combed 30s, masa dikasih yang gerah-gerah buat anak-anak?). Cotton combed 40s nya cuma satu, yang untuk desain nice guy can’t fuck before married. Ada juga teaser lengan panjang dicustom model kontras dan model baseball t-shirt. Dinamakan teaser karena nanti ada postingan selanjutnya soal lookbook baseball t-shirt ini. Walaupun gak seheboh lookbook mcflurry sih. Yang mana pilihan kamu?


Untuk yang DTG dan rubber kami pisahkan, agar agan-agan bisa melihat bedanya dimana :D oh ya foto kali ini no edit dan no filter (kecuali nambah watermark) yah. Jadi kalo ada yang jelek, itu karena kamera nya :p seperti biasa, file gambar aslinya berukuran besar tapi di postingan ini kecil. kalau pengen dizoom gampang kok, tinggal klik aja gambarnyah dan nikmati kualitas kami dalam high definition :D

DTG















Rubber 







Back To Top