POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Tuesday, October 28, 2014

Inspirasi Outfit Denim untuk Halloween

Halloween segera datang! FYI aja yang belum tahu halloween itu kapan (karena memang di Indonesia tidak terlalu heboh kecuali kalangan menengah keatas, soalnya emang halloween ini origin nya bukan dari Indonesia). Kapan halloween itu? Kapan hayo? Katanya sih akhir oktober. 31 Oktober mungkin?
Begitu banyak merasa senang dan merencanakan bulan pakaian mereka dimuka, sementara yang lain lebih memilih untuk meninggalkan hal-hal menit terakhir dan membuat hubungannya dengan apa yang mereka miliki. Bagi Anda yang ingin menggabungkan beberapa denim menjadi kostum Anda dan menjaga hal-hal sederhana, namun bergaya, kami memiliki kumpulan tampilan yang mudah-mudahan akan memberi Anda inspirasi! Mulai dari Kanye West dan Karl Lagerfeld dari Jonathan dan Jennifer, untuk saya sendiri gadis tentara combo. Saya pikir ada sesuatu untuk semua orang! Mana yang paling Anda sukai?
Oh ya, default outfit ini untuk kaum hawa / cewek / wanita. Tapi kalo dibikin untuk kaum adam / cowok / laki-laki / pria sih bisa saja, silakan dimodifikasi sendiri sesuai kreativitas! Satu lagi, ini adalah inspirasi outfit denim untuk halloween ya. Jadi bukan inspirasi untuk kostum-kostum aneh begitu. Atau make up berdarah-darah. Salah tempat kalo itu mah, bukan di postingan ini :D

Jonathan's Look


Halloween Outfit Idea Kanye West 3 Denim Inspired Outfits For Halloween
Tahun ini saya memutuskan untuk memilih pakaian yang terinspirasi oleh tahap melihat Kanye West dari tur Watch the Throne. Hal ini telah menjadi tampilan yang dianggap ikon karena palet warna diredam nya, namun masih menjadi menghafal. Aku memilih J Merek L8001 Leather Pants di Noir sebagai pilihan saya jins karena seperti melihat Kanye, itu telah menjadi gaya yang telah menunjukkan stabilitas di pasar. Saya kemudian memilih kemeja otot dengan Rick Owens untuk panjangnya. Tentu saja tampilan tidak dapat dilakukan tanpa Givenchy sepotong sebagai Riccardo Tisci dirancang masing-masing pakaian selama tur, jadi saya memilih sweater ini dengan motif bintang. Kemudian untuk menyelesaikannya off, rok seperti rok kulit olehBELSTAFF dan sepasang Nike Jordan infus untuk membawa seluruh getaran bersama-sama. Apa yang kalian berdandan seperti tahun ini?
Lorna's Look
camo army girl denim halloween 3 Denim Inspired Outfits For Halloween
Untuk saya Halloween terlihat tahun ini, aku memutuskan untuk pergi untuk sesuatu yang sama sekali berbeda. Saya biasanya melakukan kucing atau sesuatu sepanjang garis itu sebagai Halloween di sini di Inggris dirayakan dengan pakaian menakutkan, namun saya memutuskan untuk pergi rute Amerika saat ini dan memilih sesuatu tidak menakutkan! Aku sudah memilih untuk tentara / camo gadis tampilan dan ini Benar jins Agama camo yang pasangan yang sempurna untuk mengatur pakaian ini up. Saya cocok mereka dengan kemeja kamuflase cetak dari J.Crew dan kemudian beberapa sepatu tempur Steve Madden dan beanie untuk menyelesaikan pakaian militer off. Kemudian untuk aksesoris, saya menambahkan sentuhan dingin dengan Ray-Ban Wayfarers dan tag anjing dan kemudian membuatnya feminin dengan lipstik merah dan cat kuku . Jika saya tidak sudah pakaianku direncanakan, saya pasti akan memakai ini!
Jennifer's look
halloween look 3 Denim Inspired Outfits For Halloween
Untuk saya Halloween terlihat, saya mengambil catatan dari seorang ikon fashion, Karl Lagerfeld. Aku mengumpulkan pakaian gaya setelah tanda tangan terlihat hitam dan putih. Saya memilih ini Rag & Bone skinny jeans hitam, karena Karl cenderung memakai siluet ramping. Saya menambahkan kemeja ini gaun putih dari Alexander Wang dan iniGivenchy wol hitam blazer. Kunci untuk tampilan ini benar-benar di aksesoris. Karl cenderung memakai pita yang diikat di leher, jadi saya memilih ini Dolce & Gabbanasatu dan akan aman dengan ini Nina bintang pin. Karl jarang pernah terlihat tanpa sepotong tanda tangan yang lain, sarung tangan tanpa jari, jadi saya memilih pasangan ini dari Marc Jacobs . Untuk sepatu, saya memilih ini Kenneth Cole sepatu dan ini gelap berbingkai kacamata gaya penerbang dari Celine . Terakhir, saya menambahkan kucing berbulu putih seperti Karl tercinta Choupette.

Intinya

Inti postingan ini itu di gambarnya. Kalo bahasa Indonesia nya belepotan ya maaf :p

Ditulis dalam bahasa inggris oleh Lorna (mbuh sopo iki) dan ditranslate oleh Google.
Back To Top