-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, September 17, 2014

Review Film Big Fish (2003)

Judul: Big Fish
Release: 2003
Reviewer: ciyuss.miapah
Download: High Speed Download




A son tries to learn more about his dying father by reliving stories and myths he told about his life.

ini mungkin film Burton yang gak terlalu dark yang pernah ane cobain
saya suka karya-karyanya burton, selalu membawa imajinasi saya terbang and blown away
film ini juga, walaupun awalnya rada gak mudeng tapi akhirnya saya berhasil terbawa juga masuk kedalam cerita-ceritanya Edward Bloom


dan endingnya, SWEET (suka ini endingnya bitter sweet indah tapi bikin terharu :((( )


RATE ANE : 8/10



Back To Top