POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Tuesday, August 19, 2014

Review Trilogi Film Batman, Best Trilogy Ever!

Batman Begins (2005)





awal => boring
tengah => lumayan
ending => keren!

Bruce Wayne pergi ke suatu tempat di Asia untuk berlatih menghadapi ketakutannya. Saat kembali ke Gotham, dia merubah dirinya menjadi pemberantas kejahatan yang merajai Gotham...

Cuman satu yang ane kurang suka dari ni film, bagian awal nya terkesan terlalu lambat dan boring.. akhirnya tiap rewatch ane langsung cepetin ke bagian tengah..  tapi intro yg lambat & boring itu justru yg memberi tahu darimana & bagaimana seorang Batman bisa menjadi dirinya yang sekarang dan penuh akan filosofi!
tante Katie Holmes  juga lebih pantes & lebih cantik untuk jadi Rachel disini, dibanding Rachel yang di sekuelnya..

overall, cukup bagus untuk jadi awal dari trilogy Batman ala Om Nolan ini

8.3 / 10

---


The Dark Knight (2008)





awal => keren
tengah =>keren
ending => amazing!

Kekacauan di Gotham semakin parah! kali ini muncul penjahat baru, Joker! Batman dibantu dengan Jim Gordon dan Harvey Dent, mereka bertekat untuk memberantas Joker dan kriminal2 lain yang ada di Gotham...

Dari awal sampe ending ngga ada yang kebuang dari film ini! semuanya bisa dibilang sangat sempurna! Atmosfir yang gelap, kompleks, dan sangat teratur semakin menyempurnakan film ini! ditambah tokoh Joker yang sangat konyol, kocak, minta ditonjok, tapi jenius! turut meramaikan film ini

dan ane akuin, Soundtrack dari Hans Zimmer di film ini adalah "The Best" daripada karya2 Hans Zimmer yang lain! bahkan juga The Best dari komposer2 lain!  
sangat megah, gelap, dan spektakuler!!

akhir kata, dari semua film yang pernah ane review dan ane tonton, film ini adalah The Best!
ane akuin, ane fans marvel, tapi tetep ngga bisa ngeboongin perasaan kalo ini film emang luar biasa!
walaupun belom bisa ngasih 10/10, tapi ini adalah rating tertinggi yang pernah ane kasih untuk sebuah film..

9.7 / 10



----

The Dark Knight Rises  (2012)





awal => lumayan
tengah => lumayan
ending => amazing!

Setelah kejadian The Dark Knight, Bruce Wayne memutuskan untuk berhenti dari semua yang pernah Ia lakukan sebelumnya. Batman menjadi buronan, Harvey Dent dianggap sebagai pahlawan...8 Tahun telah berlalu, Gotham mulai kedatangan kriminal2 nya kembali! Bane yang berencana menghancurkan Gotham, Catwoman yang ahli mencuri.. Untuk kembali menegakkan keadilan, Batman kembali dari kegelapannya..

cerita nya memang tidak serumit The Dark Knight, tapi film ini tetep bisa dibilang spektakuler! mantep banget lah, Bane, walaupun nggak sesempurna Joker, tetep bisa mencengangkan penonton nya! peran Anne Hathaway sebagai Catwoman nya juga sangat menarik, cantik & seksehh!  ditambah sedikit twist menjelang ending yang membuat penutup trilogy Batman ini semakin menarik!

the best part in this movie? The Ending one..

well, sebagai penutup trilogy ini, film ini bisa dibilang udah sangat spektakuler! ending nya sangat bikin penasaran dan rasanya jadi pengen memohon ke Om Nolan untuk melanjutkan cerita ini ke film berikutnya..

9 / 10


Reviewed by setanBJL
Back To Top