-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Tuesday, August 5, 2014

Hadiah Lebaran untuk Kamu. Iya, Kamu!

HALO!!!
Selamat lebaran ya. Jangan lupa dong THR sama galak gampilnya di-spend ke TKSBLH :p

Naaah.... gausah panjang2 lah ya ngepost nya, dalam rangka Idul Fitri 1435 H ini, ane pribadi pengen bagi-bagi hadiah. Ane pribadi aja, gak bawa-bawa seluruh tim yang bernaung di bawah payung TKSBLH. Itu berita baiknya.

Berita buruknya, hadiah kali ini gak ada hubungannya sekali sama clothingan. Jadi, jangan dilihat dari nilainya. Jangan juga dilihat dari bentuknya, karena ini bukan bagi-bagi kaos gratis, jaket gratis, atau jasa sablon kaos satuan gratis. Hadiah kali ini cuma, ane mau ngeshare (yang nanti bisa agan-agan pake gratis) akun SSH berbayar ane yang masa aktifnya sampai November 2014. Kenapa dishare? Karena ini kemarin buat dipake iseng-iseng satu tim, tapi akhirnya gak kepake karena udah ada broadband di workshop. Toh walopun udah dishare public juga tetep bisa dipake sama internal kok hehe.

SSH + Squid ini cuma buat yang tau dan yang mau aja, jadi ane ga bakal panjang lebar jelasin dari awal apa itu SSH dsb. Lumayan loh, server singapur dengan masa aktif masih lumayan panjang :p

Berita buruk lagi, hadiah lebaran nya kali ini gak 100% ikhlas, karena masih dibungkus-bungkus :p

password link : www.poloskaos.com


Terima kasih sudah membaca dan.... memesan :*
Back To Top