-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, April 14, 2014

Download File Vector Gratis: Avicii

Jadi beberapa hari yang lalu TKSBLH lagi dapat orderan kaos logo Avicii. Seperti apa?

Buat yang belum tau, avicii sendiri adalah seorang DJ dari Swedia yang melejit namanya dengan lagunya yang berjudul Wake Me Up. So wake me up when it's all over... When I'm wiser and I'm older... Kalau diingat-ingat lagi, TKSBLH juga nemu salah satu desain dari brand clothing lokal yang mengangkat tema avicii juga. Tapi, kalo kepingin beli desain yang dibawah ini langsung kontak brand yang bersangkutan aja yah. TKSBLH ga ada sangkut pautnya sama brand ini, dan kalo disuruh bikin dengan desain mereka kok rasanya kurang etis gitu #soksuci

kalo mau order, langsung ke webnya yah, doi limited tapi

Oke, balik ke desain kaos logo avicii. Dalam proses produksinya, kami menggunakan cotton combed 30s, sablon polyflex, file vector logo avicii (dishare dibawah tanpa edit), dan size M. Sekalian update portfolio, hasilnya adalah seperti gambar dibawah ini (no edit)



Masih ragu kalau TKSBLH gak nipu? Haha malah ngiklan dan jayus >.<

Berikut ini file vector yang dibikin sama bro @resistancebpn , agak sedikit tidak sempurna di bagian logotypenya, tapi cukuplah rasanya. Kalau belum cukup juga bisa diedit sendiri, hehehe.


Back To Top