-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Wednesday, July 8, 2015

Baju Lebaran

Lebaran sebentar lagi. Butuh baju baru sudah pasti.

Judulnya gak kreatif banget dah. Baju lebaran. Ya abis apa lagi, saya selalu merasa bersalah setiap kali posting mengenai hal yang gak ada hubungannya sama sekali dengan kaos polos. Padahal kan memang minat saya banyak. Ya gimana dong ya.

Siapa sih, yang awalnya membuat peraturan tidak tertulis bahwa setiap hari raya harus pakai baju lebaran baru?

Ngerepotin tau gak. Walaupun saya ini sifatnya penjual baju, tapi toh ya setiap lebaran masih beli baju di seller lain juga.

Bersama postingan ini, sebenarnya saya ingin menyampaikan pendapat saya mengenai:

Baju lebaran murah dan bagus

Apa itu? Obviously, kaos polos dong. Memakai kaos polos saat lebaran (apalagi warna cerah kayak putih dan hijau favorit Rasulullah SWT) menandakan bahwa agan-agan sekalian suci dan tak lekang oleh waktu. Harganya juga murah. Berapa sih? Kalo di yang distro-distro atau merk mahal gitu sih ya bisa ratusan ribu sampai jutaan untuk sepotong kaos polos.

Tapi kalo jadi smart buyer di internet ya bisa dapet cincai lah kaos polos yang murah dan bagus.

But that's not my main point.

Saya ada ide baju lebaran yang gak mainstream tapi tetep murah juga. Walaupun tetep gak jauh-jauh dari promosi jasa sablon kaos satuan punya sendiri :p

Alat, bahan, budget yang dibutuhkan:

  1. Desain baju lebaran unik
  2. Unisex kok, bisa dipakai cewek atau cowok. Yang berhijab bisa pilih lengan panjang.
  3. Media nya bebas. Yang budget mepet bisa pakai kaos polos. Ada rejeki lebih bisa pakai kemeja polos atau hoodie. Bahkan bisa juga desainnya ditaro di celana.
  4. Desain yang paling mengena dan tetap anti mainstream sekarang sih tipografi disertai dengan ornamen yang agak-agak fancy gimana gitu. 
Langsung aja lah ya ke main point buat desain baju lebaran nya.

Main idea: tipografi bertuliskan "baju lebaran". Ide desain baju lebaran ini bisa dikembangkan lagi sekreatif mungkin.











Yang mau bikin silakan segera kontak jasa sablon kaos satuan favorit agan sekalian, keburu jasa pengiriman super overload dan pesanan agan nyampe lebaran tahun depan.
Back To Top