-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, November 3, 2014

45+ Desain Jogger Pants / Celana Jogger yang Tidak Mungkin Agan Lewatkan Begitu Saja!

Setelah artikel Tips Memakai Jogger Pants menjadi artikel terpopuler sepanjang masa PolosKaos.com, saya memutuskan untuk membuat sekuelnya -mbok kiro opo nduk, sekuel- yang isinya adalah kumpulan-kumpulan desain (biasa, hasil comot) celana jogger yang apik.

Jogger pants juga dikenal dengan istilah cuffed chino pants, dan so far tren nya belum menyusut. Permintaan jogger pants cenderung mengalami peningkatan. Ini karena jogger pants bisa lebih variatif daripada chino pants. Dari bahan dan motif yang digunakan, misalnya. Jenisnya juga banyak, ada yang cuff nya menggunakan rib spandex, ada yang pake ini, ada yang pake itu.

Postingan ini bisa berguna sebagai inspirasi, katalog, ataupun dimodifikasi. Bagi yang bingung dimana memesan jogger pants custom tanpa minimum order, mungkin bisa lewat poloskaos.com. Memang mulai dari sekarang hitungannya saya adalah makelar, tapi masih bisa kok kalo disuruh jualan. Cukup rogoh kocek Rp200.000 saja untuk setiap potong celananya dan tinggal terima beres. Kalo gak mau, ya silakan cari vendor lain dah~ take my offer, or leave it. Gak usah nggerundel. Oh ya satu lagi, desain-desain ini saya ambil acak, dan mungkin ada yang sekilas keliatan sama~ just enjoy and selamat ngilerrr...

Kalo gambarnya kekecilan bisa diklik biar gedean. 
























Back To Top