-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, April 27, 2015

Jasa Membersihkan dan Pewarnaan Ulang Sepatu & Sneakersmu

Jasa Pewarnaan Ulang Sepatu di Surabaya

Usaha pewarnaan ulang sepatu ini bermula dari keisengan si owner bernama Paskalis yang mewarnai ulang sepatunya sendiri, tapi lama kelamaan mulai muncul pemesanan satu demi-demi satu. "Nah saya mikir, kenapa gak sekalian dijadikan lahan usaha," katanya.

Komunitas sepatu sneaker di Surabaya menjadi pelanggan pertama yang memakai jasa Recolourshoes saat usahanya mulai berjalan.

Sementara itu, untuk yang ingin menggunakan jasa dari Recolourshoes untuk membuat sepatu kusam kembali seperti baru, Recolourshoes membuka harga dari mulai Rp 15.000 hingga Rp 90.000/sepasang sepatu. Harga dihitung dari pemesanan yang diminta pelanggan.

Untuk mengembangkan usahanya serta menjaring pemesanan dari luar kota surabaya, Pakalis memanfaatkan jejaring media sosial berupa Twitter dan Instagram (@RECOLOURSHOES). "Saat ini pemesanan sudah banyak yang dari luar kota, dan yang paling banyak dari Kota Jakarta dan bandung," tutup si bang Paskalis.

Selain pewarnaan ulang, Recolourshoes juga menerima jasa pembersihan sepatu kok..

Stalk now!

Instagram: @recolourshoes
Jln. Pagesangan timur II no 7 surabaya selatan



Jasa pembersihan sepatu di Malang

Lho itu kan di Surabaya! Saya tinggal nya di Malang nih.. Di Malang, ada yang namanya  @sepatubersih . Spesialisnya adalah membersihkan sepatu, namun kalau mau order recolor juga denger-denger bisa :D

Stalk now!

Twitter: @sepatubersih
Instagram: @sepatubersih
JL. Raya Sengkaling 203
JL. Wijaya Kusuma 18
Back To Top