-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Sunday, March 1, 2015

Sujud, Obat Sakit Kepala Paling Mujarab!

Alkisah, saya lagi pusing pala barbie banget gara-gara gak punya uang dan leher pun super kaku. Ya karena memang shalat nya bolong-bolong jadi kurang sujud. Konon, setiap gerakan shalat memiliki filosofi yang sangat dalam dan bermanfaat banget bagi tubuh. Saya hanya menganggap fakta tersebut sebagai "fakta ya fakta, belum dibuktikan sendiri" sampai akhirnya...

Ketika shalat pas pusing berat tadi dan sampai pada gerakan sujud, langsung saya gak khusyu' dan berpikir "wah kok kepala jadi enak banget dibawa sujud" dan jadilah tiap sujud, saya kasih durasi tambahan dari biasanya. Pas shalat udah kelar pun saya tetep sujud lagi.

Ketika kelar shalat dan balik lagi ke depan monitor...
"wah kepala dan leher jadi lebih enteng". Subhanallah...

Ini aja sujud ngasal cara saya, yang mungkin masih belum sempurna sujudnya. gimana kalo sujudnya lebih sempurna lagi? Waaaaaaaaah...

Terus langsung googling dan saya reblog disini deh hasil riset mengenai cara sujud yang benar untuk hasil yang maksimal! Walaupun sumbernya bukan dari jurnal ilmiah, semoga ini benar-benar benar...



kalo ditambah doa minta sembuh (sesuai kepercayaan masing-masing) rasanya tambah sip.

soal durasi sujud terserah kalian. kalo saya sih, di enakin aja lah~

Menurut saya, kalo mau sujud gak harus beragama Islam kok. Lagian, saya rasa sakit kepala menyerang siapa saja tanpa memandang agama ente...
Back To Top