-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, February 27, 2015

Review Arum Manis HolyGood

Walaupun saya sudah manis, tapi saya tetap suka yang manis-manis. Salah satunya ya Arum Manis / Arom Manis / Rambut Nenek / Kue Ngik-Ngok. Bukan mimpi kalo sekarang Arum Manis pun ada yang packagingnya keren dan *semoga* higienis. Namanya Arum Manis Holygood. Saya belinya di Istana Buah Malang, harganya Rp10.800. Aslinya dari Bandung.

Ada 2 varian produk, yang model kayak patty (yang saya suka) sama yang arum manis terpisah. Saya suka yang ini karena satu bungkus ada beberapa macam rasa.

Beberapa rasanya yaitu Blueberry, Strawberry dan Melon. Enak deh. Waktu dimakan juga gak menusuk gusi. Kan ada tuh arum manis yang terlalu "tebal batangnya" sehingga waktu kena gusi bisa nancep, mirip-mirip mi lidi lah. Amit-amit. Sakit. Cemilan favorit waktu nemenin begadang. Selain enak, karena manis yang otomatis ada karbo nya jadi bisa nambah energi, konsentrasi, dan melancarkan proses berpikir kreatif saya #KayaknyaSihGitu

Apa lagi yang kau harapkan dari seonggok arum manis selain rasanya yang manis?

Sekian #reviewkilat kali ini :*




baru beli langsung difoto, akibat terlalu bersemangat jadi foto ngeblur

Back To Top