POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, February 28, 2015

(Gak Jadi) Di PHP AntarAja.com

Ketika itu hari sedang terik dan gak ada makanan sama sekali di rumah temen saya. Mie instan aja tinggal 1. Hari sudah hampir sore dan rasa lapar semakin menjangkit di tubuh #halah

Mau delivery tapi bingung. Delivery makanan apa yang mengenyangkan? Gak ribet? Jadilah waktu itu kami buka website antaraja.com, jasa delivery untuk berbagai macam tempat makan asik di Malang. Jadi satu. Karena bingung makan apa, waktu itu pilih yang lagi promo ongkos kirim aja disana. Dari yang normalnya 8000, lagi ada promo cuma 5000 untuk pemesanan dari Saboten Shokudo.

Sales letter antaraja menjanjikan makanan datang dalam waktu 30-60 menit dan itu juga faktor yang membuat kami kegirangan. Bayarnya bisa di depan (transfer) dan di belakang (cash on delivery).

Pesen lewat web antaraja.com dan 10 menit kemudian baru direspon via sms untuk konfirmasi. Okelah... Waktu itu 14.24 WIB. Catet yah.

Kami menunggu sambil terkapar kelaparan.

30 menit berlalu.

60 menit berlalu.

Lho, sudah pukul 16.00 WIB. Satu jam setengah.

Pada 16.15 temen saya memutuskan untuk beli bakso di sebelah rumah. Tapi cuma beli tahu putih dan pentol doang. Ternyata dia udah gak sabar dan memutuskan bikin masakan sendiri. Bikin omelet dari mie instan yang tersisa, telur, dan pentol bakso. Yawis, saya ngikut...

16.30. Kami memutuskan kalo antaraja ini PHP. Berani-beraninya mempermainkan kami yang kelaparan ini -_____- Pas, adeknya temen saya datang dan disuruh temen saya untuk beli bakso yang lebih enak di sekitar 2 blok dari rumahnya.

Si adek beli banyak banget.

Jadilah kami bertiga *bakalan* makan besar tanpa nasi.

17.00 omelet mateng dan siap disantap. Bakso juga sudah siap.

17.16 you know what? KURIR ANTARAJA DATENGGGG!

The hell. 4 menit sebelum kurir dateng ternyata ada sms di hape temen saya nanyain rumahnya yang mana. Ya jelas lah gak dibales, toh kami sudah memutuskan bahwa antaraja PHP dan ilfil buat lihat hp lagi.

Kurirnya minta maaf: "Maaf ya Mbak makanannya terlambat dikit. Saya tadi kecelakaan, ada anak SMA kisruh"


Ini makanannya. Untungnya masih hangat. Jadilah kami makan besar waktu itu... Dan kapok menggunakan jasa antaraja karena:

  1. setidaknya kalo terlambat, bilang waktu lagi di TKP dong. Terlambatnya kenapa dll dsb
  2. kalo takut nyasar kan bisa minta ancer-ancer di awal...
Semoga kedepannya lebih baik biar ga ada korban terombang ambing PHP lagi dah :D bravo antaraja!


Hot Tom Yum Ramen

Vegee Ankake

Atas kiri: Ramen; Atas kanan: Vegee Ankake; Bawah: Sexy Dancer + tahu bakso hasil PHP

Back To Top