-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Sunday, February 1, 2015

Model Celana Dalam Wanita Seksi dari DKNY

Hore!
Sekarang waktunya ngomongin celana dalam! (duh girang amat)

Merk fesyen internasional DKNY bikin kampanye musim semi 2015 dengan menggandeng pemotretan up-and-close bersama Cara Delevingne untuk lini intimates underwear line (#terjemahansotoy: daleman intim).

Banyak yang bilang bahwa mbak Delevingne ini gak seksi-seksi amat tapi biasa aja (yang bilang orang bule lho, bukan saya, saya mah apa atuh). Menurut saya sih yang penting model celana dalam wanita nya karena seumur-umur baru kali ini saya jalan-jalan di internet dan ngelihatin campaign intimacy (celana dalam dan bra). Seumur-umur juga gak pernah beli bra ataupun celana dalam yang mewah, merk Wacoal aja gak pernah. Ini lagi DKNY, beuh... Mungkin harus jual motor dulu baru dapet 1 set intimacy.

Skip.
Lanjut komen ke desain dan tetek bengek dari intimacy set nya aja ya. Model bra+CD di gambar pertama ini kayaknya enak banget gitu dipakenya. Sporty. Saya berandai-andai, kenapa bra+CD yang sporty itu rata-rata warnanya abu-abu?

Trus yang menonjolkan aura kewanitaan #beuh seringkali berwarna gelap, terutama hitam.






Keren kali ya jalan-jalan ke pasar cuma pake bra+CD abu-abu tua trus kaos kaki yang tingginya hampir selutut. #abaikan
Back To Top