-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Sunday, January 4, 2015

Review Film Perancis Amelie (2001): Le fabuleux destin d'Amélie Poulain

Judul: Amelie
Release: 2001
Reviewer: bitcollector



Ane pertama liat ni film saat ane kuliah semester awal, gak terlalu ngeh dengan cerita yang rumit. Ternyata setelah bertahun2 kemudian ane kembali nonton ini film. Dan ternyata selera ane sudah berubah, dulu ane penyuka American Pie lol . Film ini bagai berlian yang ane temukan di samudera perfilman yang dikuasai Holyweed! Perancis banget , setting kota Paris yang bersih, budaya orangnya yang gak ngoyo, artistik, estetik, beda banget sama Amrik.

Cerita film ini tentang Amelie yang tidak sengaja menolong orang dan kemudian bertekad untuk membantu orang lain di sekitarnya.

Alur cerita great! Jika agan/sista tertarik sama drama romantis plus humor yang beda. Ada disini!




Intip skrinsut kerennya!




Ane kasih 8,5/10 Yup, ane hargai sineas yang bekerja di film ini dalam penggambaran detail kota Paris.
Download:
Back To Top