-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, January 5, 2015

Review Film Jepang Nobody Knows (2004)

Judul: Nobody Knows
Release: 2004
Reviewer: Pencabul


Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini membuat ane bergidik sepanjang jalan cerita  
4 orang kakak adik yang beda ayah ditinggalin gitu aja ama ibunya di sebuah apartemen. Sedangkan ibunya sibuk cari ayah baru lagi, berbulan-bulan gak balik ke apartemen itu : Gak mau ngurus anaknya.
Kok ada ya orangtua macem begitu ckck

Alurnya lambat namun menghanyutkan. Gimana enggak, saat keadaan ane kira gak bakal lebih parah lagi, yg terjadi justru sebaliknya. Scene demi scene anak-anak semakin ditimpa kemalangan. Saat ane kira itu udah paling parah, yg terjadi ane dibantah lagi, makin gak tega juga ane liatnya 
Dan di endingnya memang paling parah, bikin ane serasa membatu, kehabisan kata-kata, speechless.... 

Meskipun ceritanya sedikit diubah namun masih tetep bagus.

Small fact : dimari ada cameo aktor jepang yg main di Berandal aka The Raid 2.



IMDB : 8.1/10
MINE : 8.4/10

"Someday let's get on and go see the airplanes"


Download:
Back To Top