POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Thursday, January 1, 2015

Review Film Dokumenter Musik Leave The World Behind (2014)

Judul: Leave the World Behind
Release: 2014
Reviewer: Black RX
Documentary | Music
IMDB Rating 8,5



Film dokumenter dari grup DJ asal Swedia, "Swedish House Mafia" arahan sutradara Christian Larson yang bercerita mengenai penyebab perpisahan grup ini.

Film yang menyorot bagaimana situasi di belakang layar dari Grup DJ terbaik dunia 2011 dan 2012, juga sang director menunjukkan scene by scene awal mula perpecahan dari grup DJ yang digawangi oleh Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso ini.

Ketegangan ketegangan yang meruncing ketika mereka melakukan tur Dunia "One Last Tour" dari Supergrup DJ yang paling berpengaruh sepanjang masa.

Pecinta musik electro wajib nonton film ini, untuk melihat bagaimana tata panggung, lighting dan penempatan sound system yang murni diatur oleh mereka dalam setiap konsernya.

Wajib ditonton, apalagi yang sempet nonton tournya di Eco Park, Ancol tahun lalu, Best scene menurut gue adalah ketika mereka menulis dan meciptakan melodi2 untuk single terakhir mereka "Don't You Worry Child" EPIC!!

Sayang banget mesti bubar huhu :((

My Rate 9.0


Back To Top