-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Friday, January 2, 2015

Kenapa Agan Harus Punya Jogger Pants

Saya termasuk orang yang demen pake jogger pants. Banyak kelebihan yang saya dapat ketika memakai jogger pants #setdah Saya sendiri punya beberapa jenis jogger pants, tapi sayangnya semuanya custom-made. Gak punya yang branded, karena..... mahal :v Tapi kalo saya liat-liat sih malah yang branded bisa kalah sama yang custom made, karena yang custom made lebih dibuat dari hati kali ya dan personalized gitu.
Semoga curhatan kali ini menginspirasi agan untuk memiliki dan memakai jogger pants.

Kenapa saya (dan harusnya agan juga!) suka pakai jogger pants?

  1. Fit nya bagus di kaki saya, dimana kaki saya termasuk panjang untuk ukuran perempuan Indonesia #promosi
  2. Menurut saya sih cocok untuk segala suasana, terlebih kalo jago mix and match!
  3. Karena skinny sudah terlalu mainstream
  4. Pake skinny gak nyaman buat saya
  5. Cutting celana jogger yang front rise dan back rise nya baggy sekali lagi membuat super nyaman
  6. Gak perlu repot ngelipet celana kalo lagi nyeberang jalan becek ga ada ojek ato jalan di tengah hujan, tinggal tarik aja, beres
  7. Kalopun beli jogger yang sudah jadi ataupun salah ukuran pas custom gak masalah... Karena pinggang nya berkaret
  8. Inseam atau celana terlalu panjang atau terlalu pendek? Tetep bisa keren kok berkat bantuan 
  9. Pake footwear sandal jepit, birkenstock, sneakers sampe crocs sekalipun masih terlihat keren
  10. Biasanya sih diliatin sama orang yang ga pernah liat jogger pants
  11. Cuff/rib/manset nya bisa dijadikan statement, bisa dibikin kontras juga yang berdampak pada penambahan kepercayaan diri :v
  12. Sudah disediakan tips dan serba-serbi mengenai jogger pants di poloskaos.com :p
  13. Keren
  14. Keren
  15. Keren

Anatomi Jogger Pants

Tuh keren banget kaaan


Beberapa item jogger pants milik saya yang saya suka yaitu yang bahannya dari baby terry dengan warna navy dan bahan twill warna abu sedang. Salah satu wejangan sotoy buat yang mau punya jogger pants:
  1. Usahain sih jangan skinny yah cuttingannya.
  2. Bagi yang merasa kaki nya pendek, pesen warna gelap dan inseam yang tau diri :v

Masih belum pengen punya jogger pants? yakin?

Buat cewek, bisa dipadukan sama hi heels juga noh..

kya denim! next item saya bikin begini ah..

Back To Top