-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, December 20, 2014

Little Announcement: Gangguan Telah Berhasil Diatasi

Maaf, saya baru ngeh kalo blog ga bisa diakses 2 hari. Ini karena pengaruh domain poloskaos.com yang dipindahkan ke registrar lain ternyata harus di setting ulang. Saya kira otomatis, jadi saya biarin aja.

Silakan dilanjut jalan-jalan di poloskaos.com yah, sudah saya perpanjang juga domainnya sampai 2016 mendatang. Asoi...

Maaf belum bisa post postingan yang bermanfaat lagi. Akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015 menjadi hari-hari yang sibuk bagi saya karena harus menjalani rutinitas mahasiswa tingkat akhir (baca: magang dan skripsi) dan saya berencana lulus tepat waktu. So... ya jadilah manusia yang sok sibuk ini menjadi tambah sok.

Posting ini aja disempat-sempatin, biar keliatan nambah aja gitu.
Pret.

Udahan ya, jangan kangen. Dadah.
Back To Top