POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Monday, September 22, 2014

Portfolio Hasil Jadi Thanks Blacksmith (TKSBLH) #15

Akhir-akhir ini virus malas sedang menjangkit, jadi yang diupload ini dulu aja yah.

  1. Kaos FALILV. Warna merah, sablon hitam, size XXXL. Thanks Blacksmith bisa kok bikin yang gede-gede gitu... 7XL? AYO! Big is sexy. Oh ya, ini pake sablon DTG.
  2. Hoodie DOTA 2. Warna hitam, bahan terry doors taiwan, size XL. Sablon DTG impor. Keren kan? Full gradasi dan menyatu sama kainnya, tapi juga gak redup warnanya? Bahan-bahan yang dipake di hoodie/jaket biasanya dianggap momok oleh vendor DTG, tapi kini tidak lagi, berkat support dari tinta, mesin, pretreatment, dan software RIP yang aduhai~
  3. Kaos ameloblast. Warna merah misty, XXXL juga hehe. Ini pake heat transfer alias polyflex. Gak kalah keren dong pastinya, apalagi di bagian "2011" nya ntu.
Jangan lupa follow twitter @TKSBLH atau instagram @TKSBLH juga (barusan ganti username). Plus like fanpage fb.com/TKSBLH juga. Pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis :>










Back To Top