-->

POLOSKAOS1

Kaos Polos, Sablon Satuan, dan Informasi Fashion, Kaos, Baju, Kemeja, Jaket, dan Tips Seputar Fashion dan Review tentang Lifestyle.

Saturday, March 7, 2015

Trend Sepatu Pria & Wanita Terbaru 2015

Hello?? Sudah bulan Maret tapi saya baru nulis tentang trend sepatu pria wanita terbaru 2015. Maaf deh, saya juga baru kepikiran bikin postingan footwear, karena memang baru beli sepatu baru juga. ciye ciye~

Di luar negeri sono, untuk bahas trend sepatu selalu bahasannya per musim. Jadi biasanya shoes trends spring 2015, dan yang sejenis. Tapi menurut pengamatan sotoy saya, di Indonesia biasanya trend berlaku sepanjang tahun. Atau memang dari dulu kita sudah didikte seperti itu dari dulu, oleh para media :v

Kalau ngomongin sepatu wanita saja, postingan bakal lebih rumit karena jenisnya sendiri lebih banyak. Kali ini saya ngebahas trend sepatu secara umum aja, jadi secara umum juga mungkin bisa dipake oleh pria maupun wanita. Masih kesotoyan saya, trend sepatu di Indonesia akan tetap berlangsung pada item tertentu selama brand-brand masih menjual jenis sepatu itu.

Vintage Shoes

Vintage seperti apa? Well, sepatu vintage-look seperti Oxford, Derby, dan sejenisnya masih banyak dijual dan dipakai. Dari yang low budget seharga kurang dari Rp100.000 hingga yang jutaan. Selalu ada banyak pilihan. Tinggal pilih!



Boots

Influence kuat dari beberapa tahun lalu dari safety shoes. Brand lokal yang mengambil segmen pasar sepatu boot juga semakin banyak. Sepatu boots yang mayoritas berbahan kulit lho ya. Bukan sepatu boot yang karet ituh..



Sneakers

Sneakers never dies! Udah gitu aja. Original maupun KW. Converse, Nike, New Balance, etc. You name it.



Running Shoes

Entah siapa yang memulai, tapi demam olahraga running membuat penjualan running shoes meningkat, dan produsen pun membuat running shoes dengan teknologi terbaru, atau yang multi fungsi dan bisa dipakai untuk macam-macam situasi. Desainnya pun semakin beragam dan kebanyakan trend desain running shoes nya menuju ke futuristik. Again, Original maupun KW. Yang paling ngehits tentu saja brand Nike.






Sayang masih jarang brand lokal yang mau share katalog nya dalam satu gambar. Padahal kan lumayan brand nya saya taro sini, gratis pula :v
Back To Top